Jumat, Oktober 4, 2024

Bandara Tampa Padang Ditutup Hari ini, Rombongan Pendamping Kafilah Sulbar untuk MTQN XXIX Berangkat Via Darat ke Makassar

- Advertisement -
pendamping Kafilah Sulbar untuk MTQN XXIX yang beralih pemberangkatan via darat ke Makassar,dan kamis Esok akan Flight ke Banjarmasin(Photo:Banniq.id)

BANNIQ.Id.Mamuju. Akibat penutupan bandara Tampa Padang, yang dibenahi pasca banjir kemarin,Selasa,11 Oktober 2022, dua maskapai penerbangan yakni Wings Air Dan Susi Air tidak melakukan penerbangan hari ini, akibatnya puluhan penumpang terpaksa tertunda jadwal penerbangannya, bahkan untuk rombongan pendamping kafilah Sulbar untuk MTQN XXIX terpaksa beralih ke Makassar, dengan menggunakan bus via darat ke Makassar hari ini, dan besok Kamis,13 Oktober bertolak ke Banjarmasin dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

” Ini bukan kehendak kita, semua sudah menjadi ketentuan dari Allah, kita ambil hikmahnya,” jelas Kabag Kesra Biro Pemkesra, Muh.Faizal, Rabu(12/10).

Atas beralihnya rute penerbangan ini, Faizal meminta maaf kepada pihak Susi Air, atas segala dukungan yang diberikan serta loby-loby yang dilakukan sehingga bisa langsung rute Mamuju-Banjarmasin.

” Mohon maaf kepada pihak Susi Air yang telah mendukung proses pemberangkatan kafilah kita, serta loby-loby yang dilakukan sehingga dapat terbang langsung ke bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin, Insya Allah kepulungan dari Banjarmasin kita akan kembali bertemu,” pungkas Faizal.|***

Baca Juga >>   Relawan Aliansi Bangun Malaqbiq ABM-Arwan Nyatakan Dukungan ke Adami untuk Pilbup Mamuju
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: