Jumat, Oktober 4, 2024

Pendamping dan Kafilah Sulbar untuk MTQN XXIX Peringati Maulid Nabi di Pemondokan

- Advertisement -
Pendamping dan Kafilah Sulbar untuk MTQN XXIX peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di pemondokan,hotel Rahayu Banjar Baru(photo:Banniq.id)

BANNIQ.Id.Banjar Baru. Pendamping dan kafilah Sulbar untuk MTQN XXIX yang pemondokannya di hotel Rahayu jalan Ahmad Yani Banjar Baru, memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, kamis malam(14/10).

Drs.Muh.Sukri, sebagai pmbawa hikmah maulid  Nabi Muhammad SAW mengatakan melalui Tausyiahnya, Peringat Maulid Nabi setiap tahun, merupakan wujud kecintaan ummat kepada baginda nabi, dengan peringatan tersebut kata Sukri di Yaumil akhir akan mendpatakan Syafaat darinya.

” Hikmah di balik peringatan maulid Nabu Besar Muhammad SAW, adalah karena cinta kita sebagai ummatnya kepada baginda nabi, semoga dengan kecintaan yang kita wujudkan melalui peringatan Maulid, kita mendapatkan syafaat beliau di yaumil akhir,” ujar Muh.Sukri. Ditambahkan, dengan peringatan ini pula dirinya dan pendamping kafilah sulbar, mebdaoatkan bdrkah dengan meraih juara pada MTQN XXIX.
” Semoga dengan wujud kecintaan kita juga kepada Bagibda Nabi, anak-anakku yang tengah mengikuti Lomba MTQN mendapatkan juara,” kata Muh.Sukri yang diaminkan oleh kafilah dan pendamping.|***

Baca Juga >>   Kejurnas Panahan Borneo 09 Graha KNPI di Balikpapan, Tim Archer Sulbar Sabet Dua Medali Perak dan Satu Medali Chopper
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: