Jumat, Oktober 4, 2024

Kafilah Sulbar untuk Cabang Lomba Kaligrafi, Yusuf : Masih Butuh Pembinaan yang Lebih Optimal

- Advertisement -
M.Yusuf rekan Kafilah Sulbar untuk Cabang Lomba Kaligrafi(photo:Banniq.id)

BANNIQ.Id.Banjarbaru. Salah satu cabang lomba yang diikuti oleh Kafilah Sulbar di Ajang MTQN XXIX, adalah Kaligrafi kategori Naskah dan Dekorasi. Untuk Sulbar kafilah untuk cabang ini sepasang Suami Istri,M.Yusuf dan Mardawiah, yang berasal dari Panyappa Kecamatan Campalagian.

Kepada Banniq.Id, Minggu(16/10) Muh.Yusuf menyebut untuk pembinaan kafilah cabang kaligrafi masih butuh peningkatan pembinaan, karena dibandingkan dengan daerah pembinaannya luar biasa.

” Yah kalau kita di Sulbar ini, yah boleh disebut stagnanlah pembinaannya, dibandingkan dengan daerah lain yang pokoknya luar biasa pembinaannya, bahkan rata-rata mereka tiga bulan sebelum ajang MTQN sudah ikuti pembinaan, ada juga yang langsung di Lemak,atau lembaga Kaligrafi,” tuturnya.

Dijelaskan, dirinya yang sejak MTQN XXVI di Kota Mataram sudah mengikuti cabang lomba kaligrafi menyusul kemudian istrinya yang juga ikut pada cabang lomba yang sama.

Meskipun dengan pengalaman tersebut, Yusuf masih belum bisa meraih juara, dan di ajang MTQN XXIX Banjar baru ia berharap masuk 10 besar.

” Kalau harapan juara yah tetap berharap, tapi paling tidak kita bisa masuk 10 besarlah,” pungkasnya.|***

Baca Juga >>   Sinkronisasi Data Peningkatan Jalan,Kementerian PUPR dan Dinas PUPR Se Sulbar Gelar Rakor
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: