Jumat, Oktober 4, 2024

Sertijab Kakanwil Kemenag , Muflih Himbau Jajaran Kanwil Kemenag Sulbar Dukung Syafruddin Baderung Jalankan Misi Kemenag

- Advertisement -
Kakanwil bersama Ketua DWP Kanwil Kemenag Gorontalo, Dr.H.Muflih B Fattah dan Hj.Frhanah Massiara saat Menyampaikan Sambutan di acara Sertijab Kakanwil Kemenag Sulbar(photo:banniq.id)

BANNIQ.Id.Sulbar. Jabatan kakanwil Kemenag Sulbar yang kini dipegang oleh Dr.H.Syafruddin Baderung,M.Pd. menggantikan Dr.Muflih B Fattah yang mendapat jabatan baru sebagai Kakanwil Kemenag Gorontalo, berdasarkan SK Menag Yaqut Qoumas, pekan lalu, dalam rangka pelepasan jabatan kakanwil Kemenag Sulbar dari Dr Muflih ke Dr. Syafruddin Baderung, dilaksanakan prosesi Sertijab di Asrama haji Transit Mamuju,Kamis 20 Oktober 2022, dihadiri Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulbar,Drg.Hj.Armida Siregar, dan Ketua DWP Kanwil Kemenag Gorontalo, Hj.Sitti Farhana Massiara, anggota DPD Dapil Sulbar H.Almalik Pababari, Anggota DPR RI Arwan Aras,Forkopimda, dan jajaran kanwil Kemenag Sulbar.

Dalam sambutannya, Muflih menghimbau kepada seluruh jajaran Kemenag Sulbar untuk mendukung Kakanwil Syafruddin Baderung dalam melaksanakan misi Kemenag di Sulbar, Syafruddin Baderung kata Muflih merupakan sosok kakanwil yang telah membawa perubahan di Kanwil Kemenag Gorontalo.

” Saya berharap kepada seluruh jajaran kanwil Kemenag Sulbar, untuk mendukung Kakanwil Syafruddin dalam melaksanakan misi Kemenag di Sulbar, beliau ini adalah sosok kakanwil yang telah membawa perubahan di Kanwil Kemenag Gorontalo, salah satunya perubahan status asrama haji Transit Gorontalo menjadi asrama Haji antara,” jela Muflih.

Merespon hal tersebut, Syafruudin Baderung mengatakan apa yang telah dicapai merupakan hasil kerja kolektif, selain itu ia juga berjanji akan bersinergi dengan semua pihak dalam rangka melaksanakan misi Kemenag di Sulbar.

” Apa yang disampaikan pak Muflih adalah hasil kerja kolektif bukan hanya kakanwil, dan sebagai kakanwil Kemenag Sulbar kita pasti akan bersinergi dengan semua pihak guna melaksanakan misi kementerian agama di Sulbar,” ungkapnya.|***

Baca Juga >>   Kejurnas Panahan Borneo 09 Graha KNPI di Balikpapan, Tim Archer Sulbar Sabet Dua Medali Perak dan Satu Medali Chopper
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: