Jumat, Oktober 4, 2024

DPD Partai Demokrat Sulbar Belum Membahas PAW Terhadap Kadernya yang Tersangkut Persoalan Hukum

- Advertisement -
Sekertaris DPW Partai Demokrat Sulbar,Wahab Abdy(tengah) saat menggelar konfrensi Pers di Sekertariat DPW Partai Demokrat Sulbar(photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar. Tersangka S anggota DPRD Sulbar dari partai Demokrat atas dugaan korupsi kasus penanganan Lahan kritis pada Dishut Sulbar tahun anggran 2019 yang telah ditahan oleh Tim Penyidik Kejari Mamuju, pada Selasa 1 November 2022.

Meskipun tersangka S sudah ditahan, namun DPD Partai Demokrat (PD) Sulbar belum bersikap secara politik kepada yang bersangkutan, termasuk tentang Penggantian Antar Waktu yang sampai saat ini belum pernah ada pembahasan di DPD Partai Demokrat Sulbar, DPD PD Sulbar konsentrasi untuk pendampingan hukum kepada yang bersangkutan.

” Saat ini kami konsentrasi untuk memberikan pendampingan kepada kader kami yang tersangkut persoalan hukum, kita tetap menghargai proses hukum yang sedang berjalan, dan kita tetap mengedepankan asas hukum paraduga tak bersalah,” kata Sekertaris DPW Partai Demokrat Sulbar Wahab Abdy kepada Banniq.id,via telfon,Jum’at (4/11).

Olehnya kata Wahab bila ada informasi di luar terkait PAW, itu merupakan informasi liar yang bukan berasal dari DPD Partai Demokrat Sulbar.

” Jika ada informasi tentang PAW itu adalah informasi liar, bukan dari DPD Partai Demokrat karena sampai saat ini kami belum membahas tentang PAW tersebut,” pungkasnya.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: