Jumat, Oktober 4, 2024

PHS Hadiri Pengukuhan Gelar Doktor Ketua DPRD Sulbar di UIN Makassar

- Advertisement -
Rektor UNM Prof.Dr.H.Husain syam(PHS) nampak akrab dengan Anggota DPR RI Dapil Sulbar Dr.H.Suhardi Duka sesaat sebelum kegiatan pengukuhan Gelar Doktor Hj.Sitti Suraidah Suhardi(Ketua DPRD Sulbar)(photo:tim PHS)

BANNIQ.Id.Makassar. Pengukuhan gelar Doktor Ketua DPRD Sulbar Hj.Sitti Suraidah,SE;M.Si bidang dakwah dan Komunikasi di UIN Alauddin Makassar(UINAM) oleh Rektor UINAM Prof.Dr.Hamdan Juhannis, dihadiri oleh Rektor UNM Prof Dr.H.Husain Syam, Rabu,28 Desember 2022, selain Rektor UNM hadir juga Anggota DPR RI Dapil Sulbar,Dr H.Suhardi Duka, yang juga ayah dari Hj.Sitti Suraidah.

Sebelumnya, Prof.H.Husain Syam, menyampaikan bahwa ia akan hadiri pengukuhan tersebut dan sudah berkomunikasi dengan Rektor UIN Prof.Dr. Hamdan Juhannis.

” Saya sudah telfon rektor UIN terkait rencana kehadiran saya di pengukuhan Gelar Doktor Ketua DPRD Sulbar, saya sampaikan sampaikan bahwa saya akan hadir saat rektor UIN mengukukuhkan gelar Doktor Ibu Suraidah, meskipun di UNM juga ada pengukuhan pada hari yang bersamaan meskipun waktu yang berbeda,” jelas PHS Sapaan Karib Prof.Dr.H.Husain Syam,Rabu(28/12).

Baca Juga >>   Sikapi Tuntutan Forum Masyarakat Nelayan Desa Kalukku, Anggota DPRD Sulbar Gelar RDPU
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: