Jumat, Oktober 4, 2024

Hendak Mengambil Makanan Ternak, Seorang Warga Di Mateng Kembali Diterkam Buaya

- Advertisement -
Korban yang Diduga Diterkam Buaya saat mengambil makanan untuk ternaknya di desa polo lereng Kecamatan Pangale(photo:repro)

BANNIQ.Id. Pangale. kembali terjadi peristiwa naas yang dialami seorang warga yang sedang mencari makanan untuk ternaknya diterkam buaya.

Korban diketahui bernama Komang Suardiana (39) warga dusun palapi desa Lamba-lamba Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).

Kejadian itu dibenarkan Aras, warga desa Polo Camba, saat laman ini mencoba mencari kebenaran informasi tersebut.

“Iye benar brow, kejadiannya sekitar jam 08.00 WITA pagi tadi,” ungkap Aras kepada laman ini, Minggu (22/01/23).

Aras menceritakan sepintas kronologi kejadian, Korban hendak mencari kangkung untuk makanan ternak (babi) nya di sungai mati yang ada di dusun palapi, desa Lamba – Lamba, Mateng.

“Setelah sampai dilokasi, sedang asik mencari makanan untuk ternaknya, entah diinjak itu buaya, atau bagaimana ngamuk balik langsung mengigit paha sebelah kanan korban,” beber Aras lagi.

Sementara itu Pusdatin BPBD Mateng melalui rilis yang diterim Banniq.Id , menyebutkan bahwa telah terjadi Kejadian Mengancam Manusia (KMM) Minggu, 22.01.2023 Berkisar ± Pukul 10.00 Wita BPBD Kabupaten Mamuju Tengah menerima laporan melalui Via WhatsApp atas kejadian Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) korban diterkam Buaya di Sungai Dusun Palapi Desa Lamba-Lamba Kec.Pangale dengan Detail Laporan kejadian berkisar pukul 09.03 Wita yang mengakibatkan 1 orang An.Komang mengalami Luka Yang Cukup Serius pada Paha bagian kanan.

Diketahui Korban yang hendak ingin mengambil/memetik Kangkung di lokasi kejadian namun tiba-tiba sang predator muncul dan menerkam korban, beruntung Korban sempat teriak minta tolong dan mengundang warga disekitar datang satu persatu menolong korban dengan cara Menarik korban, alhasil korban bisa diselamatkan dari Amukan predator atas upaya warga sekitar_

Untuk kondisi terkini, Pusdatin BPBD Mateng menyimpulkan, Korban Berhasil Selamat dengan kondisi Luka cukup Serius pada Paha bagian Kanan (LB). Korban saat ini masih berada di puskesmas Polocamba dan rencana akan di bawa ke RS.Mamuju Tengah.|Erick/***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: