Jumat, Oktober 4, 2024

Tak Berada di Disperkim, Syaharuddin : Anggaran BKK Pembangunan Rabat Beton Perumahan Maspol Masuk di Dinas PU Kabupaten

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju. Setelah beberapa kali tahun anggaran gagal dilaksanakan pembangunannya, dipastikan tahun anggaran 2023 ini jalan rabat beton di Komp.Perumahan Graha pelabuhan Permai akam segera dibangun, karena Disperkim Sulbar telah menganggarkan melalui dana Bantuan Khusus (BKK) ke Kabupaten, meskipun sebelumnya diberitakan media ini, Anggaran dimaksud tidak ada di Disperkim Kabupaten Mamuju, karena memang anggarannya berada di Dinas PU dan Tata Ruqng Mamuju.

” Siap  ada anggarannya, tetapi karena kita tidak bisa kerja makanya kita BKK kan, Kalau  tidak salah masuk di PUPR kabupaten kayaknya tapi dari kami,” ujar kadis Perkim Sulbar,H.Syaharuddin,SE;MM saat dikonfirmasi via telfon jumat(31/4).

Terkait kewenangan pengelolaan anggaran yang tidak masuk ke Disperkim Mamuju, lanjut Syaharuddin, dirinya juga tidak bisa memberi penjelasan.

“Saya juga tidak tahu karna kabupaten yang atur anggarannya,” pungkasnya.

Terpisah, kasi teknis Disperkim Sulbar Muh.Yusuf juga membenarkan adanya anggaran BKK tersebut, dan hal itu berdasarkan usul dari Kabupaten.

” Ini usul dari kabupaten, sebetulnya bukan hanya jalan permukiman bisa sarana lain seperti lampu penerangan dan lain-lain, yang jelas tahun ini anggaran BKK untuk pembangunan jalan di Maspol ada mungkin sekira Rp.1.2 M,” jelas Yusuf.

Dikonfirmasi terkaut hal ini, Kadis PU dan Tata Ruang Mamuju, Muh.Basith,SH juga membenarkan adanya anggaran tersebut bahkan menurutnya, tinggal menunggu SK.

” Kami menunggu SK,” tulis Baisth via pesan Waatshapp,|***

Baca Juga >>   Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPR RI, Agus Ambo Djiwa Sampaikan Terima Kasih dan Minta Dukungan Masyarakat Sulbar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: