Jumat, Oktober 4, 2024

Bupati Pasangkayu Serahkan Bantuan Dana Hibah Rp.115 juta untuk semua Masjid di Kec.Bamba lamotu

- Advertisement -

Suasana jamaah masjid Nur Amin Bambalamotu saat mendengarkan arahan Bupat Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa saat bersafari Ramadhan di Masjid tersebut(photo:repro)

BANNIQ.Id. Pasangkayu— Bupati pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa Safari syiar agama pada bulan ramadan tahun 1444 hijriah di Masjid Nur Amin, Kelurahan Bambalamotu, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, Selasa (04/04).

Turut hadir di rombongan safari Bupati pasangkayu, yakni Dandim 1427 pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus, Kajari Pasangkayu Mukhsin SH MH, Asisten bidang Administrasi umum Muh Abduh, kadis pendidikan pemuda dan olahraga H. Abidin, Kasat pol-pp Nasrun, Kadis pemadam kebakaran Hasbi, camat Bambalamotu Ferdi, dan Para kepala Bagian Sekda kabupaten pasangkayu.

Bupati pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa dalam sambutannya mengatakan Safari syiar agama bulan suci ramadan ini mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, mari kita meramaikan mesjid sekaligus menjaga persatuan umat.

“Pada bulan suci ramadan ini mari kita tingkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” pintanya.

Lebih lanjut, Bupati mengingatkan kepada jamaah bahwa ke depan Kabupaten Pasangkayu akan menjadi salah satu daerah penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Untuk itu mari kita siapkan diri dengan memanfaatkan lahan-lahan kosong untuk menanam sayur-sayuran dan beternak agar dapat menjadi penyuplai kedepannya,” kata Yaumil.

Pada kesempatan itu pula Bupati menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp.115 juta diperuntukan bagi seluruh masjid di kecamatan Bambalamotu, ditambah bantuan pribadi sebesar Rp.5 juta untuk masjid Nur Amin.

“Bulan suci ramadhan ini mari kita senantiasa membantu sesama agar pahala kita dilipat gandakan,” ucap orang nomor satu di Kabupaten Pasangkayu itu.|!HR/***

Baca Juga >>   Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPR RI, Agus Ambo Djiwa Sampaikan Terima Kasih dan Minta Dukungan Masyarakat Sulbar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: