Jumat, Oktober 4, 2024

Safari Ramadhan di Masjid Al-Ihwan Benggaulu, Camat Dapurang Serahkan Dana Hibah Rp.28 Juta

- Advertisement -

Camat Dapurang,M.Ishak,S.IP Saat bersafari Ramadhan di Masjid Al-Ihwan Benggaulu(photo:repro)

BANNIQ.Id, Pasangkayu— Camat Dapurang M. Ishak, S.IP gelar safari ramadhan di masjid Alihwan Dusun Benggaulu tua, Desa Benggaulu, Kecamatan Dapurang, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, Kamis (06/04).

Turut hadir mendampingi Camat, KAU kecamatan, dan kasi pemerintahan kecamatan serta rombongan safari ramadhan kecamatan.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan buka puasa bersama, shalat Maghrib, shalat Isya, dan tarawih serta penyerahan secara simbolis bantuan dana hibah sebesar Rp 28 juta ke Masjid Alihwan Benggaulu.

Dalam sambutannya, Camat Dapurang M. Ishak, S.IP menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan ini bertujuan untuk merekatkan tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat serta untuk menghidupkan kegiatan ibadah pada bulan suci ramadhan yang penuh pahala ini.

“Mari bersama-sama memakmurkan, majukan dan kembangkan masjid kita ini, agar para jemaahnya merasa nyaman pada saat melaksanakan ibadah di masjid kita disini,” pintanya.

Lebih lanjut M. Ishak mengatakan, sebagai salah satu langkah pemerintah kecamatan Dapurang untuk memakmurkan masjid, akan selalu memprogramkan bantuan ke Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Dapurang pada Umumnya.

“Dengan adanya bantuan dari pemerintah ini, kami berharap kepada pengurus Masjid agar dapat menggunakan dengan seperlunya untuk memakmurkan Masjid,” ucapnya.

Laporan: Hendi Rusli/***

Baca Juga >>   Relawan Aliansi Bangun Malaqbiq ABM-Arwan Nyatakan Dukungan ke Adami untuk Pilbup Mamuju
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: