Jumat, Oktober 4, 2024

Jelang Idul Fitri 1444 H, Disdagperinkop Sulbar Gelar Penjualan Sembako Murah di Enam Kabupaten

- Advertisement -

Kegiatan penjualan sembako.murah di Kabupaten Polman(photo:repro)

BANNIQ.Id.Mamuju. Menyambut Hari Raya Idul fitri 1444 H Dinas Perdagangan,Perindustrian dan Koperasi(Dagperinkop)  bekerjasama dengan TP PKK Sulbar   menggelar kegiatan penjualan paket sembako dengan harga terjangkau.

Kabid  Perdagangan Disdagperinkop Sulbar  Muh.Najib Ali kepada media ini mengatakan kegiatan penjualan sembako tersebut dimulai tanggal 10 sampai 20 April 2023.

” Kegiatan ini merupakan bahagian kegiatan pengendalian inflasi jelang hari raya, dan Hari ini titik pertama di kabupaten Polewali mandar, berikutnya di kabupaten lain se sulbar dan akan berlangsung hingga tanggal 20 April,” jelas Najib Senin(11/4).
Adapun paket sembako yang ditawarkan sebut Najib, terdiri dari minyak goreng, gula pasir, sirup, susu kental manis dan mie instan.

“Harga paket sembako tersebut dibanderol seharga Rp 75.000, dgn nilai jual Rp.20.000,-/paket dengan harapan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka,” jelas Najib.

Selain sebagai bahavian dati kegiatan pengendalian inflasi daerah, kata Najib kegiqtan ini juga sebagai bentuk dukungan pemerintah kepada masyarakat kurang mampu agar dapat memenuhi  kebutihan pokoknya dalam menyqmbut hariraya keagamaan.

“Kami ingin memberikan dukungan kepada masyarakat, terutama yang kurang mampu, untuk dapat merayakan hari besar keagamaan nasional dengan lebih tenang karena telah memenuhi kebutuhan pokoknya,” pungkasnya.|***

Baca Juga >>   Kejurnas Panahan Borneo 09 Graha KNPI di Balikpapan, Tim Archer Sulbar Sabet Dua Medali Perak dan Satu Medali Chopper
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: