Jumat, Oktober 4, 2024

Sekertaris Fraksi Nasdem DPRD Sulbar Desak Pj Gubernur Tandatangani Pergub Pencairan TPP ASN

- Advertisement -

Sekertaris Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulbar, Hatta Kainang,SH(photo:repro)

BANNIQ.Id. Sulbar. Hingga Minggu kedua April TPP ASN Pemprov Sulbar belum cair dikarenakan Pergub terkait hal tersebut sampai saat ini belum ditandatangani PJ Gubernur Sulbar, hal ini kembali mendapat sorotan dari Sekertaris Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulbar,Hatta Kainang,SH.

” Terkait TPP ASN Pemprov yang sampai minggu kedua April 2023 belum dicairkan karna belum ditanda tangani pergubnya oleh Pj gub sulbar kami harap hal ini segera di tindak lanjuti Kasian saudara kita ASN memerlukan TPP ini untuk persiapan Idul fitri 1444,” tulis Hatta via Pesan Waatshaap Senin(10/4).

Atas kondisi ini, anggota legislatif yang kini sebagai Calon DPD untuk Pemilu 2024 ini berharap ada keseriusan Pemprov.

“kami harap ini diseriusi ,kita berharap PJ gubernur peka dengan situasi ini ,bulan kemarin kami sudah ingatkan hal tapi progressnya belum gerak InsyAllah pada forum pembahasan LKPJ saya akan pertanyakan hal ini dimana masalahnya kenapa mesti dilambatkan beberapa daerah sudah Clear soal pencairan TPP ,” ujar Hatta menambahkan.

Dijelaskan, dirinya selaku Sekertaris Partai Nasdem meminta untuk hal ini diatensi karena karna TPP kata Hatta merupakan hak ASN yang sudah berkinerja baik dan bagus.

“Kami minta Pj gubernur sulbar segera tanda tangan pergubnya untuk proses pencairan perlu diingat cuti dimulai tanggal 19 April sekarang tanggal 10 April 2023 terus terang saya banyak mendapatkan konfirmasi ASN terkait molornya Pencairan TPP,” pungkasnya.

Sampai berita ini di-posting, dikonfirmasi terkait hal ini, Pj Gubernur Sulbar,Dr.Akmal Malik,M.Si belum merespon pesan chat Waatshaap Banniq.id, demikian halnya Kepala BPKPD Drs.Amujib.|***

Baca Juga >>   Relawan Aliansi Bangun Malaqbiq ABM-Arwan Nyatakan Dukungan ke Adami untuk Pilbup Mamuju
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: