Jumat, Oktober 4, 2024

Mithar Dilantik Jadi Kadisdikbud Sulbar, Bupati Majene SK-kan Sekdis Sebagai PLT Kadisdikpora

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Majene. Jabatan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Majene, yang ditinggal Dr Mithar,S.Pd.M.Pd. setelah dilantik Sebagai Kadisdikbud Provinsi Sulbar, akan dilaksanakan oleh Pelaksana Tugas, dan Sudah dibuatkan Surat Keputusan, penunjukan kepada sekdis,Suardi,S.Pd. sebagai PLT Kadisdikpora Majene.

” Atas dilantiknya kadisdikpora Majene sebagai kadisdikbud Sulbar, agar tugas-tugas di Disdikpora tetap berjalan sebagaimana mestinya, saya sudah SKkan Sekdisdikpora sebagai PLT Kadisdikpora Majene,” jelas Bupati Majene H.Andi Achmad Syukri,via telfon,Rabu(3/5).

Untuk jabatan defenitif Kadisdikpora, kata AST sapaan Karib Andi Achmad Syukri, nantinya akan mengikuti prosedur sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

” Tentu untuk pejabat defenitif kita akan lakukan proses pengangkatan sesuai peraturan perundang-undangan, yakni seleksi dan promosi jabatan publik secara terbuka atau lelang jabatan,” pungkas Bupati yang dikenal ramah ini.

Terpisah, mantan Kadisdikpora Majene,Dr Mithar berharap kepada Kadisdikpora penggantinya kelak untuk tetap komitmen dan konsisten melaksanakan apa yang sdah programkan dan yang belum di programkan sesuai visi dan mis bupati.

” Harapan kami kepada pejabat baru nanti agar tetap menjag akomitmen memajukan pendidikan di kabupaten Majene apa yang telah diprogram untuk bisa dilanjutkan dan yang belum jug dapat dilaksanakan yang penting tidak melenceng dari visi dan misi Bupati,” pungkas Alumni Doktor Bidang Pendidikan UNM ini.***

Baca Juga >>   Relawan Aliansi Bangun Malaqbiq ABM-Arwan Nyatakan Dukungan ke Adami untuk Pilbup Mamuju
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: