Jumat, Oktober 4, 2024

Babinsa Koramil 1427-01 Pasangkayu Gercep Tangani Kebakaran Wilayah Binaan

- Advertisement -

salah satu rumah warga kebakaran di Dusun Nakula Desa Martasari kecamatan Pedongga(photo:HR)

BANNIQ.Id, Pasangkayu— Telah terjadi kebakaran rumah warga di Dusun Nakula, Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Jum’at (05/05).

Kebakaran 1 unit rumah warga yang terjadi di wilayah binaan Koramil 1427-01 Pasangkayu diduga disebabkan oleh korsleting arus listrik.

Babinsa Koramil 1427-01 Pasangkayu Serda Ahmad Sultoni pada saat terjadi kebakaran turut serta membantu melakukan pemadaman bersama warga setempat.

“Sekitar pukul 15.30 WITA saya mendapatkan informasi melalui via telepon dari warga bernama Komang Palguna yang melaporkan kejadian kebakaran rumah pribadi milik bapak Ni Ketut Krenyet (70). Setelah mendapatkan laporan, saya langsung bergegas menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Martasari I Wayan Astawa Yasa dan menghubungi pihak pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Pasangkayu,” terang Babinsa.

Lanjut Babinsa mengatakan, Pukul 16:00 WITA, satu (1) unit Mobil Damkar tiba di TKP kemudian melaksanakan pemadaman api.

“Pukul 17:30 WITA Kobaran api sudah dapat dipadamkan, dari pendataan kerugian diperkirakan mencapai 250 juta rupiah. Dan tidak ada korban jiwa,” ungkapnya.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: