Jumat, Oktober 4, 2024

Dengar Keluhan dan Usulan Warga, Wakapolres Gelar Jumat Curhat

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu — Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya laksanakan jum’at curhat di bengkel motor Indra Jl Ir Soekarno Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Jum’at (19/05).

Kegiatan Jumat curhat Polres Pasangkayu, juga dilaksanakan secara serentak di jajaran Polsek.

“Kegiatan Jumat curhat tersebut untuk mendengarkan usulan dan keluhan serta berikan solusi dalam pemecahan masalah Warga,” ucap Wakapolres.

Dalam giatnya Wakapolres Pasangkayu didampingi Kasat Binmas IPTU Yauri Yusuf, serta dihadiri oleh para pemuda dan komunitas motor yg ada di Pasangkayu.

Disela-sela kegiatan, salah satu pemuda mengutarakan curahan hati yang mana menyampaikan agar pemerintah atau pihak Polres Pasangkayu dapat melaksanakan kejuaraan motor GRAS Trac di pasangkayu untuk menghindari balapan liar yg sering terjadi di wilayah kecamatan dan khususnya di kota pasangkayu.

“Kalau bisa pada hari ulang tahun bhayangkara dilaksanakan giat Gras Trac,” pintanya.

Pada pelaksanaan Jumat curhat Wakapolres menanggapi dan menampung beberapa masukan-masukan yang disampaikan oleh masyarakat.

“Terima kasih, kami akan usulkan kepada pimpinan dan Pemerintah Daerah (Pemda) khususnya untuk giat GRAS Trac di pasangkayu,” kata Wakapolres.

Lanjut Wakpolres menyampaikan, pada tanggal 15 Juli akan dilaksanakan kegiatan Adventure Trail.

“Insyaallah ini dilaksanakan bertepatan dengan HUT Bhayangkara dan mengundang Raider se- Nusantara serta hadiahnya lumayan banyak,” ungkapnya.

Wakapolres Dalam kesempatan Jumat Curhat menyediakan layanan aduan baik nomor WA dan Medsos resmi Polres Pasangkayu, sehingga aduan masyarakat akan segera direspon cepat oleh Wakapolres maupun Kapolres Pasangkayu.

“Kegiatan Jumat Curhat ini juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran di seluruh wilayah hukum Polres Pasangkayu untuk menampung berbagai saran dan keluhan dari masyarakat secara langsung,” terangnya.|HR/***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: