Jumat, Oktober 4, 2024

Kolaborasi Dengan Percasi, Polda Siap Gelar Kejurnas Catur Kapolda Sulbar Cup

- Advertisement -

Panitia Kejurnas Catur Kapolda Sulbar Cup,Kompol Ramli saat berdiskusi dengan Sekertaris Pengprov Percasi Sulbar,Aco Irdham(photo:Banniq.id)

BANNIQ.Id. Sulbar. Selain bertugas menjaga Kamtibmas, Polri Juga senantiasa mendukung kegiatan sosial dan olahraga untuk mendukung pengembangan prestasi atlit Cabor. Seperti halnya agenda Kejurnas Catur yang akan diselenggarakan oleh Percasi dan Polda Sulbar.

” Rencananya kita akan berkolaborasi dengan Percasi Sulbar untukenggelar kejuaraan catur Kapolda Cup yang rencananya akan dilaksanakan dari tanggal 23 hingga 25 Juni 2023 di Aula Marannu Polda Sulbar,” jelas anggota Panitia Kejuaraan Catur Kapolda Cup,Kompol Ramli, di arena seleksi catur Percasi Sulbar Jum’at (9/6).

Untuk kejuaraan ini sendiri sambung Kompol Ramli, nantinya akan berlangsung dua even yakni yang umum dan anggota Polri.

” Kejuaraan nanti akan berlangsung dua even, ada pertandingan sesama Anggota Jajaran Polda Sulbar, kemudian ada pertandingan yang akan diikuti oleh atlit catur dari luar Sulbar,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Sekertaris Percasi Sulbar, Aco Irdham menegaskan Kejurnas Kapolda Sulbar Cup rencananya akan diikuti oleh 150 Peserta dari Seluruh Indonesia, dan pihaknya telah membuka pendaftaran secara online, dan beberapa Percasi sudah menyampaikan kesiapannya ikut dalam turnamen tersebut.

” Guna mengsukseskan Kejurnas Kapolda Sulbar Cup ini, Percasi Sulbar telah melaksanakan persiapan termasuk pendaftaran peserta secara online, kami target 150 peserta dari Seluruh Indonesia akan mengikuti turnamen ini, dan beberapa Percasi provinsi telah menyampaikan kesiapannya ikut di turnamen tersebut,” tandasnya.

Ditambahkan, untuk detail persiapannya, sebut Aco Irdham saat ini Percasi tengah intens berkordinasi dengan pihak Polda, terkait mobilisasi atlit ke aula Polda sebagai lokasi turnamen.

” Kami tengah berkordinasi dengan pihak Polda terkait teknis pelaksanaan terutama mobilisasi atlit ke Aula Polda Sulbar sebagai lokasi pertandingan, mengingat lokasinya yang berada agak jauh dari pusat kota,” pungkasnya.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: