Jumat, Oktober 4, 2024

Sukses Melenggang ke PON XXI, Nurul Fadilah Siap Persembahkan Medali untuk Sulbar di Cabor Gateball

- Advertisement -

Atlit Gateball Putri Sulbar,Nurul Fadilah Saat berlaga di BK PON Gateball BSD Tangerang(photo:repro)

BANNIQ. Id. Mamuju. Tim Gateball Sulbar yang sukses melenggang ke PON Aceh-Sumut di nomor singel Putri  atas nama Nurul Fadila.
Nurul Fadilah atlit Gateball Sulbar yang telah mengenal Olah raga Gateball  selama sepuluh tahun yang diperkenalkan ayahnya sendiri Haruna Rasyid.

” Saya sudah bermain Gateball selama sepuluh tahun, dan yang mengajarkan adalah ayah saya sendiri, sejak kelas II SMP,” tulis Nurul Fadilah via Chat Waatshaap, Rabu(28/6).

Atas kepercayaan Pengprov Pergatsi Sulbar yang mengutusnya ke even Babak Kualifikasi (BK) Gateball sebagai persiapan untuk PON Aceh-Sumut, Nurul mengapresiasi dan menjadi kebanggaan tersendiri karena berhasil mewakili  Sulbar untuk PON Aceh-Sumut.
” Terima kasih dan apresiasi saya sampaikan kepada Pengprov Pergatsi, Menejer dan Ofisial Gateball Sulbar atas kepercayaan dan supportnya, sehingga saya dapat mengikuti Pertandingan BK Nasional Gateball,  Perasaan saya saat main di BK PON sangat senang dan bangga karena telah berhasil mewakili provinsi sulawesi barat lolos ke PON,” ujarnya.

Untuk menghadapi PON XXI Nurul akan memperdiapkan diri secara total melalui latihan, agar dirinya dapat mengharumkan nama Provinsi Sulbar.

” Menghadapi PON tentu saya akan maksimal melakukan latihan agar dapat   mengharumkan nama Sulawesi Barat dan membawa pulang juara,” pungkasnya.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: