Jumat, Oktober 4, 2024

Bertemu Kajati, Kabinda Bahas Kondisi Keamanan Jelang Pemilu

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar. Kepala Kejaksaan TinggiKajati) Sulawesi Barat Bapak Drs. Muhammad Naim, SH. dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat Bapak Dicky Rachmat Rahardjo, SH., menerima Kunjungan Silaturahmi pejabat baru Kabinda Sulbar Sugiat, S.Sos., M.Psi.T didampingi Kabag Ops Binda Sulbar M. Nur Wahyudin, di kantor atau ruang kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat, Senin 25 Juli 2023.

Kasi penkum Kejati, Amiruddin,SH mengatakan, Kunjungan Silaturrahim ini berlangsung dalam suasana santai santai, adapun materi pembicaraan seputar kondisi keamanan daerah Sulawesi Barat dalam rangka menyambut tahun politik pemilu serentak tahun 2024, dengan harapan bersama antara Kajati Sulbar dan Kabinda Sulbar semoga pelaksanaan pemilu yang sekarang sudah dimulai tahapannya berjalan lancar, aman tanpa ancaman, ganģguan dan hambatan.

“Pada kunjungan Kabinda pertama kali ini juga disinggung perlunya menjalin kerjasama yang erat serta pertukaran informasi dalam mendukung pembangunan di Sulbar hal mana antara Binda dan Kejati masuk dalam Kominda Provinsi Sulbar, yang tak kalah pentingnya adalah terhadap pengawasan aliran kepercayaan masyarakat yang berkembang di daerah ini,” pungkasnya.I***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: