Jumat, Oktober 4, 2024

Kali Keempat Yatibersa Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Yakin Lambanan Mamasa

- Advertisement -

Pembina Yatibersa,H.Musa,SH;MH saat menyerahkan bantuan Keramaik untuk lantai Masjid Nurul Yakin Lambanan Mamasa yang diterima langsung ketua Pembangunan Masjid Nurul Yakin,Syarifuddin(photo:repro)

BANNIQ.Id. Mamasa. Yayasan Tiga Belas Bersaudara (Yatibersa) kembali menyerahkan bantuan bahan bangunan masjid berupa keramik dan upah tukang yang mengerjakan pembangunan masjid Nurul Yakin Lambanan Kecamatan Mamasa Kabupaten Mamasa, Rabu 26 Juli 2023.

Bantuan ini diserahkan pembina Yatibersa H.Musa,SH;MH yang juga Kajari Mamasa, diterima langsung panitia pembangunan masjid Nurul Yakin,Syarifuddin.

H.Musa mengatakan,Bantuan tersebut beradal dari sumbangan dari donatur Yatibersa berupa Tegel keramik ukuran 60×60 sebanyak 100 DOS senilai Rp 12.000.000,  Upah kerja pembuatan Profile Masjid Nurul Yakin Lambanan senilai Rp 4.000.000, Pembelian cat tembok 3 feil dan kawat rang senilai Rp 4.150.000, Upah kerja pembuatan Mihrab Masjid Rp 3.050.000, Pembelian granit untk Mihrab dan batu merah Rp 8.880.000
Sehingga total jumlah bantuan/infaq tahap 4 yg disalurkan oleh Yayasan Tiga belas Bersaudara seluruhnya berjumlah Rp 32.080.000, – ( Tiga puluh dua juta delapan puluh ribu rupiah )

“Infaq tersebut  digunakan untuk Pembangunan Masjid Nurul Yakin yang terletak Desa Lambanan Kec. Mamasa, Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat,
Bahwa bantuan/infaq berasal dari Para  Donatur Yayasan Tiga Belas Bersaudara dan Keluarga besar Tiga Belas Bersaudara, yg menitipkan infaq tersebut melalui Yayasan Tiga Belas Bersaudara,” jelas H.Musa.

Penyerahan bantuan oleh Pembina Yatibersa  H.Musa didampingi Ikhza Ikhwanda selaku Humas Yayasan Kantor Cabang,penyerahan banyuan kali ini mm adalah yang keempat kalinya diberikan Yatibersa ke Panitia Pembangunan mAsjid Nurul Yakin.

Atas bantuan tersebut H.Musa berharap dapat mempercepat penyelesaian pembangunan masjid Nurul Yakin.

“Kami berharap bantuan ini dapat mempercepat  penyelesaian pembangunan Masjid Nurul Yakin dan dapat dipergunakan secara maksimal beribadah oleh para jamaah,” harap H.Musa.
Tak lupa juga H.Musa mendoakan para donatur yang telah setia berdonasi ke Yatibersa selama ini.

Baca Juga >>   Kaban BPKPAD Mateng Ikuti Rakornas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah

” Kepada para donatur kami mendoakan   semoga Rezekinya berlimpah ruah,sehat dan sukses selalu,selalu dalam lindungan dan ridho Allah Subhanahu wa ta’alla dan juga semoga Yayasan Tiga Belas Bersaudara terus maju dan jaya serta eksis sepanjang masa  dalam melayani ummat dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan,” Ungkapnya.

Dalam wKtu dekat juga sebut H.Musa Insha Allah Yayasan Tiga Belas Bersaudara bekerja sama dengan Panitia Pembangunan yaitu masyarakat Mamasa sedang melaksanakan Pembangunan Mushalla Zayyiddin An-Nur di Desa Rante Kamase dan rencana Pembangunan  Masjid Zayyiddin An-Nur di Desa Sibanawa Kecamatan Sumarorong Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat. |***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: