Jumat, Oktober 4, 2024

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun, Camat Pasangkayu Gelar Pesta Rakyat

- Advertisement -

Camat Pasangkayu, Lasibe, S.Sos.(photo: HR)

BANNIQ.id, Pasangkayu— Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78 Tahun, Pemerintah Kecamatan Pasangkayu menggelar pesta hiburan rakyat.

Camat Pasangkayu Irwan Lasibe’,S.Sos mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 11 Hari ke depan untuk menghibur masyarakat Pasangkayu.

“Pelaksanaan kegiatan dibuka pada malam ini dan untuk menghibur masyarakat Kami mengundang artis-artis lokal hingga artis dari kota Palu (Sulawesi Tengah),” ucapnya saat diwawancarai oleh awak media ini, Senin (07/23).

Iya menambahkan, kerja nyata dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat merupakan suatu kewajiban selaku kepala wilayah dalam lingkup kecamatan Pasangkayu. Pasalnya, hal itu adalah salah satu upaya dalam meningkatkan kinerja.

“Sebagai perangkat Daerah, membantu Bupati dalam menjaga tata pemerintahan di wilayah kecamatan, diperlukan kedekatan kepada masyarakat demi mengetahui apa yang menjadi keluh kesah Masyarakat saat ini terhadap pemerintah,” pungkas Irwan Lasibe.

Lanjut ia menyampaikan rasa terimakasih kepada 4 Kepala Desa dan 2 Kelurahan serta seluruh lapisan Masyarakat yang ada dalam lingkup wilayahnya.

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan pesta rakyat ini dalam menyambut hari kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023,” tutupnya.IHR-***

Baca Juga >>   Jika Diberi Amanah, Paslon Assami Bakal Tingkatkan Layanan Pendidikan dan Kesehatan yang Terjangkau dan Bermutu
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: