Jumat, Oktober 4, 2024

Semarak HUT RI ke 78 Tahun, PT Letawa Gelar Berbagai Lomba

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu— PT Letawa menggelar beberapa perlombaan dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 Tahun 2023 di Lapangan Maleo Letawa, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Kamis (17/08).

Peserta perlombaan melibatkan karyawan, anak-anak dan ibu-ibu serta masyarakat umum.

Pada perlombaan terlihat para peserta begitu sangat bahagia dan antusias dengan suka cita mengikuti lomba tersebut.

Ada 4 (Empat) kategori lomba yakni, kategori untuk tingkat TK, SD, SMP serta kategori umum yang diikuti oleh bapak dan ibu-ibu.

Kategori TK dengan lomba bola warna-warni, SD lomba balap karung, Kategori SMP lomba balap karung helm.

Sedangkan untuk kategori umum lomba yes no ibu-ibu dan balon jidat, serta tarik tambang bapak-bapak.

Jeritan riuh rendah support anak-anak yang antusias mengikuti lomba, tak kalah seru canda tawa para ibu-ibu ketika mengikuti lomba dengan ceria.

Semangat bapak-bapak terpancar memanggil memori tujuh puluh delapan tahun yang lalu.

Dilihat dari banyaknya peminat untuk ikut bertanding di arena perlombaan, lapangan Maleo PT Letawa dipenuhi dengan kebahagiaan dan suka cita.

Disela-sela perlombaan, Administratur PT Letawa Rian Rizaldi menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada semua panitia dalam mempersiapkan dan memandu rangkaian acara lomba, sehingga dapat terlaksana dengan lancar dan baik.

“Alhamdulillah, acara ini selain menyemarakkan HUT RI juga menjaga kebersamaan dan kekompakan para karyawan, anak-anak, serta ibu-ibu di PT Letawa, juga pada masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Ia menambahkan, rangkaian acara hari ini adalah untuk mengingat perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Dibalik setiap lomba yang digelar hari ini mempunyai makna, arti, dan filosofi mendalam yang menggambarkan masa perjuangan pahlawan,” ucap Rian.

Baca Juga >>   Terkait Penilaian Kinerja Pemerintahan, Aldin: Mengukurnya dari Capaian Program, Bukan Kehadiran

Perlombaan berakhir pukul 12.00 WITA dan acara ditutup dengan pembagian hadiah dari semua kategori perlombaan. Hadiah diberikan langsung oleh Rian Rizaldi selaku Administratur PT Letawa dan Pandu Setiawan selaku ketua panitia penyelenggara acara.

Laporan: Hendi Rusli/***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: