Jumat, Oktober 4, 2024

Persiapan 100%, Ketua PSTI: Kita Mesti Sukses Penyelenggaraan dan Sukses Prestasi

- Advertisement -

Rapat pemantapan Pelaksanaan Pra-Pon sepak Takraw dipimpin ketua PSTI Syahrir Hamdani(Photo;repro)

BANNIQ.Id. Sulbar. Persipan fasilitas pendudukung pelaksanaan Perandingan Pra-Pon Sepak Takraw Wil IV di Mamuju Sulbar, sudah seratus persen, dan siap dibuka pada tanggal 12 Oktober nanti. Dan informasi dari panitia sudah ada beberapa tim yang akan berlaga di Pra-pon sudah berada di Mamuju, seperti tim dari Sultra, Sulsel dan Gorontalo. Kepastian kesiapan fasilitas pendukung ini difikskan melalui rapat Panitia Pra-Pon Sepak Takraw Sulbar Senin, 9 Oktober 2023 yang dipimpin langsung Ketua PSTI Sulbar, H.Syahrir Hamdani di Kantor Koni Sulbar.

Pada ksempatan ini, Syahrir kembali mengulang apa yang sering disampaikan bahwa pelaksanaan Pertandingan Pra-Pon Sepak Takraw Wil IV di Mamuju ada langkah nekad dari PSTI Sulbar mengingat Sarana pendukung yang sangat minim, namun karena dukungan banyak pihak seperti Pj Gubernur Sulbar,Ketum KONI Sulbar, dan Bupati Mamuju akhirnya panitia dengan semangat yang tinggi telah melaksanakan tugasnya dengan baik mempersiapkan pelaksanaan Even Pra-Pon sepak Takraw di Mamuju.

” Saya selalu katakan bahwa ini adalah langkah nekad dari PSTI, karena minimnya fasilitas yang kita miliki, namun karena dukungan penuh dari Pj Gubernur,Ketum KONI Sulbar dan Bupati mamuju yang telah meminjamkan GOR ke PSTI, akhirnya panitia sukses menyiapkan pelaksanaan Even Pra-Pon ini,” Jelas Ketua Bapilu DPW Partai Gerindra Sulbar ini.

Atas kerja keras seluruh panitia sebut Syahrir, akan menjadi Pengalaman tersendiri karena telah sukses menyipkan pelaksanaan even besar seperti Pra-Pon. ” Terima kasih atas kerja keras dan kerjasama adik-adik panitia, ini tentu akan menjadi pengalaman tersendiri bagi adik-adik telah sukses menyiapakan even besar seperti Pra-Pon ini,” imbuhnya.

Baca Juga >>   Kejurnas Panahan Borneo 09 Graha KNPI di Balikpapan, Tim Archer Sulbar Sabet Dua Medali Perak dan Satu Medali Chopper

Satu hal yang menjadi penegasan kepada seluruh panitia dan atlit Sulbar sebagai tuan rumah, yakni sukses sebagai penyelengara dan sukses prestasi.

” Ini juga yang perlu kita camkan bersama-sama, bahwa di dalam even ini kita mesti sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi, tim kita diharapkan dapat lolos ke PON Aceh-Sumut,” pungkasnya.

Sementara itu, teknis kedatangan tim dari luar yang akan diikuti 8 Provinsi, Minus Malut dan Maluku, disampaikan oleh ketua panitia, Ruslan Said. ” Bagi tim luar yang datang via pesawat panitia akan menjemput di Bandara Tampa Padang, dan bagi yang lewat darat panitia menjemput di tapal batas kota kemudian dinatar tempat mereka menginap,” pungkas Bendum KONI Sulbar ini.I***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: