Jumat, Oktober 4, 2024

Sampaikan Orasi Ilmiah Pada Acara Wisuda Sarjana STAIN Majene Angkatan III Tahun 2023, Prof.Zudan Berikan Beasiswa kepada Wisudawan Terbaik

- Advertisement -

Ketua Dan Anggota Senat Luar BiasaSTAIN Majene saat Acara Wisuda Angkatan III STAIN Majene Tahun 2023 di Aula BPMP Majene((foto;Repro)

BANNIQ.Id. Majene. Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh saat menyampaikan Orasi Ilmiah pada acara wisuda sarjana strata satu (S1) angkatan III STAIN Majene Tahun 2023, dan memberikan beasiswa kepada lulusan terbaik STAIN Majene di Aula BPMP Sulbar, Kabupaten Majene, Sabtu, 14 Oktober 2023. Turut serta hadir Ketua DPRD Sulbar , St. Suraidah Suhardi, Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, Asisten III Bidang Administrasi dan Umum, Jamil Barambangi, sejumlah beberapa pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar, civitas akademika STAIN, para wisudawan.

Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh mengucapkan selamat kepada para wisudawan STAIN Majene. Dia mengatakan apa yang diraihnya ini tidak lepas dari peran orangtua yang selalu memberikan support dan dukungan.

“Sering kali kita dapat mahasiswa yang baru wisuda memposting di media sosialnya mengucapkan selamat bukan kepada orang tuanya. Sehingga saya mengajak mari kita ciptakan dunia digital kita sendiri,” kata Prof Zudan.

Sekprov, Dr.Muh. Idris DP bersama Asisten Bidang Adminisrasi Pemprov Sulbar, Dr.Jamil Barambangi saat menghadiri Wisuda Sarjana S1 STAIN Majene Angkatan III tahun 2023(foto:Banniq.id)

Apalagi, saat ini memasuki era digital, makanya perlu dijaga jejak digitalnya karena itu salah satu modal untuk bisa bekerja di luar sana.

“Jadi jejak digital ini perlu di jaga, harus dibuat menjadi positif. Apalagi perkembangan peradaban kita bertumbuh sangat cepat. Mari kita ciptakan jejak digital kita sebaik mungkin,” jelas Sestama BNPP itu.

Baca Juga >>   Relawan Aliansi Bangun Malaqbiq ABM-Arwan Nyatakan Dukungan ke Adami untuk Pilbup Mamuju
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: