Jumat, Oktober 4, 2024

Eratkan Hubungan Sosial Kemasyarakatan, PT Letawa Gelar Olah Raga Bersama

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu — Dalam rangka mempererat silaturahmi dan hubungan sosial kemasyarakatan di desa ring 1 binaannya, manajemen PT Letawa melaksanakan olahraga bersama.

Olahraga tersebut dilakukan melalui permainan sepakbola antara staf PT Letawa dengan pemerintah kecamatan Tikke Raya, pemerintah desa Makmur Jaya dan para tokoh-tokoh masyarakat.

Kegiatan digelar di lapangan sepakbola maleo PT Letawa, desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sabtu (21/10).

Pada pelaksanaan dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen PT Letawa mulai dari administratur, para asisten kepala departemen sampai pada level asisten semua departemen.

Tidak hanya itu saja, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Musmuliadi (Camat Tikke Raya), Ahmad Haerudin (Kepala Desa Makmur Jaya), serta beberapa tokoh masyarakat desa Makmur Jaya.

Dalam sambutannya, camat Tikke Raya menyampaikan rasa terima kasih serta mengapresiasi kegiatan olahraga bersama antara manajemen PT Letawa dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di desa Makmur Jaya.

Kegiatan seperti ini merupakan salah satu wadah dalam menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.

“Kedepannya kegiatan seperti ini perlu digalakkan terus serta ditingkatkan sebagai ajang silaturahmi antara manajemen PT Letawa dengan stakeholder yang ada,” harap Musmuliadi.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala desa Makmur Jaya, terimakasih kepada manajemen PT Letawa yang telah mengadakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan olahraga bersama ini merupakan wadah mempererat silaturahmi dan hubungan antara pemerintah desa serta tokoh-tokoh masyarakat yang ada di desa Makmur Jaya dengan pihak manajemen PT Letawa,” ujar Ahmad Haeruddin dalam sambutannya.

“Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini kedepannya lebih sering dilaksanakan agar jalinan silaturahmi tetap terjaga dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu, Rian Rizaldi Kurniawan selaku administratur PT Letawa, menyampaikan ucapan terima kasih atas terjalinnya hubungan yang baik selama ini antara pemerintah dan seluruh stakeholder serta masyarakat dengan pihak PT Letawa.

Baca Juga >>   Relawan Aliansi Bangun Malaqbiq ABM-Arwan Nyatakan Dukungan ke Adami untuk Pilbup Mamuju

“Kami manajemen PT Letawa berterima kasih kepada bapak camat Tikke Raya, kepala desa Makmur Jaya dan seluruh tokoh serta masyarakat pada umumnya yang selama ini turut andil dalam keberlangsungan operasional PT Letawa di daerah kita ini,” ucapnya.

Lanjut Rian, melalui kegiatan kebersamaan dalam bentuk olahraga ini merupakan ajang dalam mempererat hubungan silaturahmi yang sempat terhambat akibat pandemi Covid.

Saat ini dengan kondisi yang sudah normal seperti sekarang, tentunya kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus digalakkan dengan harapan sinergitas antara PT Letawa dengan pemerintah, tokoh masyarakat dan bahkan masyarakat secara umum di desa ring 1 PT Letawa dapat tetap terjalin dengan baik dan harmonis.

“Kegiatan olahraga bersama ini adalah momentum pembuka yang kami awali di desa Makmur Jaya, insyaallah selanjutnya kami akan mengundang dari desa-desa lain ring 1 PT Letawa,” terang Rian Rizaldi Kurniawan.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: