Jumat, Oktober 4, 2024

Sekprov Melepas Secara Resmi Kafilah Sulbar untuk Mengikuti STQHN XXVII di Jambi

- Advertisement -

Ketua Kafilah Sulbar untuk STQHN Jambi,Drs.H.Muh.Saleh Rahim,M.Si. saat menyampaikan sambutan pelepasan (foto:Banniq.id)

BANNIQ.Id. Sulbar. Kafilah Sulbar yang akan mengkuti  STQHN XVII Jambi,secara resmi dilepas oleh Sekprov Sulbar,Dr.Muhammad Idris, Sabtu,28 Oktober 2023 di Rujab Sekprov Sulbar.

Ketua Kafilah yang juga Karo Pemkesra Sulbar,Drs.H.Muh.Saleh Rahim melalui sambutannya mengatakan, peserta yang akan mengikuti STQHN sebanyak 19 orang peserta yang masing-masing bearsal dari Polman 19 orang,Majene 2 orang,Mamuju 3, mateng 2 dan Pasangkayu 3.

Atas keberangkatan kafilah Subar untiuk mengikuti STQHN, pihaknya mengucapkan terima kasih.

” Kami apresiasi kepada semua pihak yang mendukung keikutsertaan kafilah Sulbar ke STQHN jambi, baik Pemrov,LPTQ,Pemkab se Sulbar dan Kanwil Kemenag, semoga dengan dukungan dan Do’a kita semua, anak-anak kita akan dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Sulbar,” jelas Muh.Saleh.

Sekprov Sulbar, Dr. Muh.Idris  saat melepas kafilah mengatakan, meskipun kondisi pelepasan yang sederhana, dirinya berharap kepada semua anggota kafilah untuk tetap membangun semangat agar bisa tampil dengan kondisi prima di arena STQHN.

” Meskipun dengan suasana pelepasan yang sederhana dkarenakan kondisi anggaran yang terbatas, tapi saya berharap ini tidak akan mengurangi semangat peserta semua untuk tampil prima di STQHN,” harap Idris.

Olehnya, Idris berpesan kepada ketua Kafilah dan semua pendamping agar tetap menjaga kesehatan peserta dan terus membangun komunikas yang baik dengan penyelenggara.

” Saya titipkan dua harapan, yang pertama kepada ketua Kafilah agar menjaga kesehatan peserta agar tetap vit pada saat tampil, kedua bangun komunikasi yang baik dengan penyelenggara,” imbuhnya.

Kemudian lanjut Idris, satu hal juga yang paling penting, yakni Do’a bersama.

” Dan yang paling penting adalah Do’a bersama, agar semua kafilah dalam keberkatan dan keselamatan, dan semoga peserta ada yang membawa juara untuk Sulbar,” harapnya.

Baca Juga >>   Sikapi Tuntutan Forum Masyarakat Nelayan Desa Kalukku, Anggota DPRD Sulbar Gelar RDPU

Dan kepada peserta  yang nantinya meraih juara di ajang STQHN akan diapresiasi dengan penghargaan.

” Dan kepada peserta yang meraih juara di STQHN pasti kita berikan penghargaan, dari mana sumbernya, yah salah satunya pasti dari LPTQ,” pungkas ketua LPTQ Sulbar ini.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: