Jumat, Oktober 4, 2024

Kunjungi Keang, Hatta Kainang Dialog Dengan Ratusan Masyarakat Berbagai Kalangan

- Advertisement -

Wakil ketua Komisi IV DPRD Sulbar, Hatta Kainang,SH saat reses di Desa Keang(foto:repro)

BANNIQ.Id. Mamuju. Wakil ketua Komisi IV DPRD Sulbar, Hatta Kainang,SH melakukan reses di Desa Keang Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju,Rabu 25 Oktober 2023.

Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan, meyambut anggota DPRD Fraksi Nasdem ini.Dalam kegiatan kali ini, dalam sesi dialog masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi, mulai dari kelompok usaha perempuan, Gapoktan, kelompok pertukangan dan Majelis taklim.

Aminah, salah anggota Majelis taklim berharap dukungan bantuan pembinaan kelompok majelis taklim di Desa Keang,terutama untuk penguatan organisasi serta peralatan seni anggota majelis taklim.

lain lagi yang diaspirasikan agus, seoramg anggota Gapoktan, ia memgharaokam bamtuan bibit unggul tanaman palawija dan sayir mayur.

Menanggapi hal ini, Hatta kainang mengatakan apa yamg menjadi aspirasi warga saat ini akan me jadi pertimbangan untuk tahun anggaran 2024.

” Semoga ruang fiskal kita cukup baik, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita wujudkan melalui AOBD 2024,” pungkasnya.|***

Baca Juga >>   Sikapi Tuntutan Forum Masyarakat Nelayan Desa Kalukku, Anggota DPRD Sulbar Gelar RDPU
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: