Jumat, Oktober 4, 2024

Lomba Hari Pertama STQHN, Kafilah Sulbar Tampilkan Tilawah Anak dan Hifzil 10 Jus

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Jambi. Usai Pembukaan STQHN  XXVII  yang dibuka  secara resmi Wapres KH Ma’ruf Amin,  senin malam, 30 Oktober 2023, di arena MTQ Jambi Selatan.

Hari ini Selasa tanggal 31 Oktober 2023, Pertandingan d Semua cabang lomba sudah dimulai.

Untuk kafilah Sulbar hari ini menampilkan beberapa peserta di cabang lomba 100 HaditsĀ  dan sanad atas nama Ali Alamsyah Hifzil 10 jus putra , Ahmad Fauzan,Hifzil 10 jus putriĀ  Hasnawiah, Tilawah anakĀ  Sri wahyuni.

Untuk sore dan malam nanti peserta Sulbar akan tampil Tilawah Dewasa Atas Nama Muh Bahrul Afif dan 500 hadits putri atas nama  Nuratika.

Dari beberapa kafilah Sulbar yang sudah tampil beberapa cabang lomba yang diprediksi bisa masuk babak final dan semifinal adalah 10 jus putri dan Tilawah anak.

” Kita optimis Untuk Tilawah anak bisa masuk semi final dan final, meski lawan-lawan yang dihadapi berat tapi kita support semangat Insya Allah bisa,” jelas Kordinator Kafilah Sulbar,Muh.Rusli,Selasa(31/10).

Harapan senada disampaikan pendamping Qari,Abd.Rasak.Menurutnya peserta Hifzil 10 jus putri diprediksi bisa meraih juara.

” Saya lihat dan mendengar tadi suara peserra Hifzil 10 jus putri utusan Sulbar,.baik dan lancar,  biisa tembus ke final,” pungkas Abd.Rasak.|***

Baca Juga >>   Sinkronisasi Data Peningkatan Jalan,Kementerian PUPR dan Dinas PUPR Se Sulbar Gelar Rakor
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: