Jumat, Oktober 4, 2024

Diterima Langsung Agus Ambo Djiwa, Hari Ini AIM Resmi Mendaftar di PDIP Sulbar

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar. Balon Gubernur Sulbar,Andi Ibrahim Masdar (AIM) berserta Istri Hj.Jumriah Ibrahim dan anaknya Mario  beserta  puluhan tim,hari ini Senin,6 Mei 2024 resmi mendaftar di Sekertariat DPD PDIP Sulbar,Jalan Mustafa Kaco Mamuju Sulbar.

Kehadiran AIM dan Tim di Sekertariat DPD PDIP Sulbar diterima langsung Ketua DPD PDIP Sulbar,Dr.H.Agus Ambo Djiwa didampingi Sekum Charles Wiseman dan Kader Senior PDIP Sulbar Lukman Said.

Usai Pendaftaran yang sekaligus penyerahan  berkas persyaratan,Agus Ambo Djiwa mengatakan, karena dirinya menilai AIM sebagai Kader PDIP dan berharap penuh akan memenangkan Pilgub Sulbar, maka dirinya yang menerima langsung AIM dan Rombongan.
” Karena Bapak AIM ini adalah kader PDIP dan berharap penuh jadi pemenang pilgub Sulbar nanti, maka saya sudah sampaikan bahwa sayalah yang akan menerima langsung, dan kita tetap akan memberi dukungan penuh ke DPP agar AIM yang diusung oleh PDIP, karena posisi DPD hanya menerima pendaftaran yang menjaring adalah DPP dan penentu utama adalah ibu ketua umum,” jelas Agus.

Senada dengan Agus, Sekum Charles  Wiseman juga bertekad dan akan menyerukan seluruh kader untuk memenangkan AIM bila telah resmi direkomendasi oleh PDIP.

“Meskipun ketua DPD PDIP tidak akan ikut di Pilkada karena tetap akan berada di DPR RI, bukan berarti PDIP tdak akan mendukung, pokoknya jika sudah pasti AIM direkomendasi PDIP, kami pasto serukan seluruh kader untuk menangkan AIM sebagai Gubernur Sulbar,” tegasnya.

Sementara itu Balon Gubernur AIM mengaresiasi pengurus PDIP Sulbar yang telah menerima bersama timnya  mendaftar di sekertariat PDIP.

” Kami berterima kasih dan mengapresiasi kepada Ketua Dan Pengurus PDIP yang telah menyambut dan menerima kami mendaftar hari ini, kami tinggal menunggu keputusan dari DPP PDIP,” jepas Bupati Polman dua periode ini.

Baca Juga >>   Serius Tangani Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Bawaslu Mamuju Kembali Periksa Kapus Ranga-Ranga

Terkait kecukupan partai untuk mengusung dirinya di Pilgub, AIM meyakini  partai pengusung akan cukup untuk mengusungnya di pilgub.

“Kami yakin partai pengusung di Pilgub lebih dari cukup, selain PDIP dengan jumlah Kursi 5 beberapa partai juga kami sudah daftar, dan selain komunikasi di daerah saya juga sudah bicara dengan DPP dalam hal ini  sekjen partai-partai  tersebut,” pungkasnya.

Hari ini di sekertaria DPD PDIP selain pendaftaran Balon Gubernur, Mendaftar Pula Balon Wagub,Yakni Lukman Said|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: