Jumat, Oktober 4, 2024

PKS Partai Ke 7 yang Diincar ABM untuk Penguatan Menuju Pilgub November 2024

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Mamuju. Balon Gubernur Sulbar, HM Andi Alibaal Masdar atau karib disapa ABM kembali mendaftar di sekertariat  DPW PKS Sulbar, Jumat,  10 Mei 2024 Ba’da Shalat Isya.

Sebagaimana diketahui,pada Pemilu 2024 PKS meraih satu kursi di DPRD Sulbar.Dan partai PKS adalah partai ke 7 yang didftar ABM untuk calon partai pengusung di pilgub 6 partai sebelumnya yang telah ditempati mendaftar, yakni DPD Demokrat Sulbar, DPW PAN,DPW PKB,DPW Nasdem,DPD PDIP,dan DPD Hanura.

Pengembilan formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) di DPW PKS diwakili tim ABM, syamsir dan Harman, diterima langsung ketua DPW PKS Sulbar,yuki permana didampingi beberapa kader PKS antara laun Syamsuddin dan Atri Fadli.

Usai pengambilan formulir syamsir mengatakan atas perintah ABM, dirinya bersama anggota tim mendatangi DPW PKS sebagai bentuk penggalangan partai Pengusung di Pilgub nanti.

” Malam ini kami resmi mendaftar di PKS atas perintah balon andalan kami ABM, ini bentuk penggalangan kekuatan dukungan dan usungan parpol untuk pilgub nanti, PKS adalah partai ke 7 yang didaftar oleh bapak ABM melalui tim, dan Insya Allah akan ada kunjungan khusus dari beliau ke sekertariat partai-partai yang sudah ditempati mendaftar,” pungkasnya.|***

Baca Juga >>   Serius Tangani Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Bawaslu Mamuju Kembali Periksa Kapus Ranga-Ranga
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: