Jumat, Oktober 4, 2024

Kembalikan Formulir Cakada di DPD Gerindra Sulbar,AST Sebut 4 Calon Wabupnya Menunggu Hasil Survey

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju. Balon Bupati Petahana H.Andi Achmad Syukri atau karib disapa AST, hari ini Sabtu, 18 Mei 2024 resmi mengembalikan berkas pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) di DPD Partai Gerindra Sulbar

AST didampingi tim intinya, Surahmat, Nasaruddin Caleg terpilih DPRD Majene partai Demokrat dan Wahyu. AST dan Rombongan diterima oleh Bendahara Umum DPD Partai Gerindra Sulbar, Muh.Azhar.

Usai mengembalikan berkas, AST berharap Rekomendasi DPP Partai Gerindra akan diberikan kepadanya.

” Alhamdulillah hari ini saya bersama tim mengembalikan berkas Cakada di Partai Gerindra, Harapan kami yang mendapatkan rekomendasi,” jelas AST.

Kemudian terkait calon Wabup yang akan mendampinginya di Pilkada Majene,AST menyebut ada 4 nama calon wakil bupati yang disurvey.

” Untuk calon Wakil bupati yang akan mendampingi saya kelak, kami menggunakan riset ilmiah, kami telah mengsurvey 8 nama dan sekarang mengerucut 4 nama, 1 birokrat dan 3 dari partai,” tandasnya.

AST mendetailkan untuk calon wakil bupati dari Birokrasi, yang saat ini disurvey oleh Lembaga Survey Indobarometer yakni Sekkab Majene,Ardyansyah, dari politisi untuk partai Gerindra,Andi Ilham Rusali Masdar, Demokrat M.Idwar dan PAN Abd.Wahab.|***

Baca Juga >>   Serius Tangani Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Bawaslu Mamuju Kembali Periksa Kapus Ranga-Ranga
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: