Jumat, Oktober 4, 2024

Laga Kedua Hadapi Tuan Rumah Sumut Esok, Pelatih Tim Sepak Bola Sulbar Garansi Stamina Pemain dalam Kondisi Prima

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Banda Aceh. Usai ditahan imbang 0-0 Tim Jateng, Tim Sepak bola Sulbar yang berlaga di PON XXI Aceh-Sumut kembali akan menjajal tim tuan rumah Sumut esok, Selasa 3 September sebagai lanjutan laga penyisihan Grup B. Adapun yang tergabung dalam grup B adalah Jawa Tengah, Sumut, Sulbar, Sulteng dan Papua Barat.

Head Coach atau Kepala Pelatih Tim Sepak bola Sulbar, Muh.Irfan Rahman memastikan anak asuhannya berada dalam konisi stamina yang prima sampai laga kedua pada selasa besok Sore di Stadion Dimurthala Banda Aceh.

” Setelah bermain kemarin lawan Jateng, anak-anak kita recovery staminanya kembali dan Insya Allah sampai laga besok stamina anak-anak dalam kondisi prima,” jelas Muh.Irfan Rahman, Senin (2/9/24).

Untuk suguhan skill permainan sambung Irfan, Dirinya bersama asisten Pelatih Haeruddin alias Enzo Tenggara, sudah mempelajari kelemahan dan kekurangan di beberapa lini untuk dimaksimalkan pada Laga versur Sumut.

” Pemain kita akan bermain lebih apik, setelah kita pelajari video pertandingan lawan Jateng Kemarin, titik-titik kelemahan dan kekurangan kita sudah benahi,” Imbuh Pelatih yang telah mencetak beberapa pemain Sepak Bola Profesional ini, salah satunya Mantan Timnas Maldini Pali.

Pada Laga versus Jateng dengan hasil Imbang 0-0, dengan poin 1, untuk tanding Sumut kata Irfan tim Sulbar target Menang untuk kantongi poin 3.

” Target kita menang agar kita dapat poin 3, Kami berharap Do,a semua masyarakat Sulbar agar Tim bisa meraih kemenangan lawan Sumut,” pungkas IrfanI***

Baca Juga >>   Pengurus IKA Unhas Korwil Sulbar Baksos di Majene
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: