Jumat, Oktober 4, 2024

Luar Biasa, Tim Sepak Bola Sulbar Tahan Imbang Tim Tuan Rumah Sumut, Skor 1-1

- Advertisement -

BANNNIQ.Id. Banda Aceh. Pertandingan laga kedua Cabor Sepak Bola PON XXI, Tim Sulbar berhasil menahan Imbang tim tuan rumah Sumut dengan skor 1-1 saat dua tim bertemu di stadion Dimurthala Banda Aceh, selasa 3 September jam 16.00 Wib. Sekertaris Asprov PSSI Sulbar, Jufri menjelaskan, permainan yang apik dengan skill yang memikat diberikan oleh dua tim, dan tim Sulbar lebih dulu memasukkan bola lewat tendangan keras Pemain nomor punggung 7 atas nama abdi, kemudian tim tuan rumah menyamakan kedudukan dengan Gol pinalti.

Sementara tu, Kepala pelatih, Muh.Irfan Rahman menyambut Gembira hasil maksimal yang telah diraih anak asuhannya meskipun masih skor Imbang 1-1.

” Kami apresiasi upaya maksimal anak-anak, meskipun masih pada posisi imbang namun dari segi persiapan tim tuan rumah lebih matang persiapannya, bahkan waktu tryout mereka mengalahkan tim seri satu bahkan timnas, yah kalau diprosentase persiapan kita ini 25% mereka 75%,yah tapi alhamdulilh kita bisa tan imbang,” ujar Muh.Irfan Rahman, Selasa malam(3/9/24).

untuk laga berikutnya tim yang akan dilawan adalah Sulteng dan Papua Barat, Pelatih matang pengalaman ini yakin akan merebut poin dari dua laga tersebut.

” Insya Allah untuk laga berikutnya dengan Sulteng dan Papau Barat kita akan raih poin disitu dan jika terwujud dipastikan tim kita akan lolos ke babak penyisihan mewakili Grup B,” pungkasnya.I***

Baca Juga >>   ABM-Arwan Dinilai Sebagai Pasangan Ideal, Diyakini Bakal Menangi Pilgub Sulbar 2024
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: