Jumat, Oktober 4, 2024

Paslon Nomor Urut 1 Assami Kunjungi Pasar dan Kampanye Terbatas di Kecamatan Polewali

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Polman. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar nomor urut 1, H. Samsul Mahmud – Hj. Andi Nursam, MP (ASSAMI) menggelar kampanye dihari ketiga di wilayah Kec. Polewali, sesuai jadwal pembagian zona kampanye yang telah disepakati dan diatur oleh KPU Polewali Mandar.
     Paslon ASSAMI melakukan kunjungan ke Pasar Sentral Pekkabata untuk melihat keadaan sarananya dan menyapa para pedagang serta warga yang tengah berbelanja sambil menanyakan fluktuasi beberapa harga bahan pokok. Kemudian melakukan kampanye pertemuan terbatas di Kelurahan Manding Kec. Polewali, Jumat 28/9/2024.
     Ratusan masyarakat hadir memadati tempat acara kampanye tersebut dan menyambut kedatangan rombongan Paslon nomor urut 1 ASSAMI dengan antusias. Tampak hadir beberapa pengurus Tim Kampanye Pemenangan ASSAMI Baik Untuk Polman, Koordinator Kecamatan (Korcam) dari Tim Relawan dan para tokoh masyarakat setempat, yakni H. Sail seorang pengusaha beras yang sangat dikenal warga disekitar Kel. Manding.
     ” Syukur Alhamdulillah, ASSAMI nomor urut 1. Nomor ini tentu diharapkan pula calon yang lain. Tetapi saat KPU mengadakan tahapan pencabutan nomor urut, ternyata Paslon ASSAMI yang resmi mendapatkannya. Harapan kita semua, tentunya ini nomor urut keberuntungan, kemenangan dan keberkahan buat Kami. Untuk itu, jangan lupa pilih Paslon ASSAMI nomor urut 1 saat mencolos di TPS nanti ” Himbau H. Samsul Mahmud yang disambut  yel-yel ASSAMI MENANG oleh ratusan warga.
     Selain memanfaatkan momen kampanye ini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa paslon H. Samsul Mahmud dan Hj. Andi Nursami, MP (ASSAMI) yang diusung oleh Partai GOLKAR, Partai PERINDO dan Parai PBB adalah nomor urut 1  hasil penetapan KPU beberapa waktu lalu. Kesempatan kampanye tersebut Paslon ASSAMI juga menyampaikan visi dan misi serta sembilan program unggulan ASSAMI yang sudah siap direalisasikan nanti untuk masyarakat Polman setelah menang dan terpilih, yakni :

  1. Sehat untuk semua.
  2. Cegah stunting.
    3  UMKM Baik.
  3. Industrialisasi Kakao.
  4. Majukan Desa dan Kelurahan
  5. Polman bebas Sampah dan Banjir.
  6. Penuntasan Wajib Belajar 9 tahun.
  7. Pengembangan SD dan SMP Unggulan disetiap Kecamatan.
  8. Beasiswa Pendidikan bagi Keluarga Miskin.|tkm-assami
Baca Juga >>   Pemkab Mateng Terima 225 P3K TA 2024, Seleksi Segera Dilaksanakan
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: