Jumat, Oktober 4, 2024

Terkait Rencana Pembentukan Dinas Peternakan dan Keswan, Ketua Bapemperda Bersama Rombongan Berkunjung ke Kemendagri

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Jakarta. Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat bersama dengan Badan Pembentukan Peraturan Daerah atau Bapemperda DPRD Sulawesi Barat melakukan konsultasi ke Kementerian Dalam Negeri terkait dengan percepatan rencana pembentukan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Selain Ketua Bapemperda DPRD Sulawesi Barat, Syahrir Hamdani, pada konsultasi ke Kementerian Dalam Negeri tersebut juga diikuti oleh Wakil Ketua Bapemperda, Kalma Katta, dan Muhammad Natsir, yang merupakan Kepala Inspektorat Sulawesi Barat.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pejaabat Fungsional Biro Hukum Sekretariat Daerah Sulawesi Barat, Syafruddin, dan Sekretaris Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan atau TPHP Sulawesi Barat, Agus Rauf

Ketua Bapemperda DPRD Sulawesi Barat, Syahrir Hamdani, dalam keterangannya di Mamuju belum lama ini menyampaikan rencana pembentukan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sulawesi Barat saat ini sedang berproses.

Dia mengatakan Biro Organisasi bersama dengan Biro Hukum Setda Sulawesi Barat telah menyampaikan beberapa evidence.

“Bahan administrasi yang kita perlukan dan telah diserahkan kepada Tim Sekretariat DPRD Provinsi,” ujarnya.

Baca Juga >>   Kejurnas Panahan Borneo 09 Graha KNPI di Balikpapan, Tim Archer Sulbar Sabet Dua Medali Perak dan Satu Medali Chopper
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: