Jumat, Oktober 4, 2024

Kejurnas Panahan Borneo 09 Graha KNPI di Balikpapan, Tim Archer Sulbar Sabet Dua Medali Perak dan Satu Medali Chopper

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju.Tiim panahan Perpani Mamuju yang mewakili mengikuti Kejurnas Panahan di Balikpapan Kalimantan Timur yang bertajuk Kejurnas Borneo 09 Graha Pemuda KNPI, berhasil meraih tiga amedali pada even tersebut.

Manajer tim Perpani Mamuju pada kejurnas Borneo 09 Graha pemuda KNPI Andika mengatakan atlit panahan Perpani Mamuju berhasil meraih prestasi gemilang.

” Atlit -atlit panahan asal Mamuju Sulbar berhasil mencetak prestasi gemilang dalam ajang Borneo open 9 yang dilkasanakan di Balikpapan Kaltim dengan meraih dua medali perak dan satuedali Chopper,” jelas Andika, Senin (30/9/24).

Meskipun diikuti ratusan peserta lanjut Andika, atlit panahan Sulbar berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya, meskipun hasil maksimal belum bisa diraih.

” Atlit kita yang berhasil mencetak prestasi dua medali perak yakni Reski Ramdani Muchsin di kualifikasi SMP Prestasi putra, kemudian Dimas A Yoga Julianto pada kualifikasi Div Compound umum putra dan satu medali Chopper yakni Erina Aulia Achmad di nomor Eliminasi Recurve Pelajar,” pungkasnya.|***

Baca Juga >>   ABM-Arwan Dinilai Sebagai Pasangan Ideal, Diyakini Bakal Menangi Pilgub Sulbar 2024
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: