Jumat, Oktober 4, 2024

Warga Tarailu Akui Pemerintahan Habsi-Irwan Banyak Memberi Akses Layanan Gratis

- Advertisement -

Nurdin Bahrun Warga Desa Tarailu(photo:repro)

BANNIQ.Id. Mamuju. Pemkab Mamuju kembali menggelar kegiatan Safari Sehari Berbakti untuk Rakyat (Sahabat Rakyat) di Sampaga,Rabu (12/8/2020). Karena masih dalam situasi Covid 19 Sahabat Rakyat kali ini digelar secara virtual.

Sahabat rakyat virtual kali ini dipusatkan di Kecamatan Sampaga yang dihadiri  Bupati Mamuju, Habsi Wahid, Wakil Bupati Mamuju, Irwan Satya Putra Pababari,Sekkab H.Suaib dan beberapa pimpinan OPD Lingkup Kabupaten Mamuju.

Salah seorang warga Tarailu Nurdin Bahrun mengakui program Sahabat Rakyat memberi manfaat yang besar karena mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan, seperti layanan urusan Kependudukan dan Perizinan.

“Alhamdulillah pas pemerintahan Habsi – Irwan kita bersyukur sekali karena semua gratis dan gampang sekali dalam pengurusan” ujar Nurdin Bahrun saat ditemui diruang pelayanan yang sedang mengurus akta kelahiran anaknya.

Selain Nurdin wagra lain atas nama kahar ia datang untuk mengurus izin usaha juga menyampaikan hal senada. “kegiatan yang digagas Habsi – Irwan ini, sangat membatu masyarakat, mempermudah masyarakat dalam mengambil izin usaha” ungkapnya.

Sahabat Rakyat yang digelar di Kantor Camat Sampaga dihadiri Ratusan Warga yang silih berganti datang ditempat pelayanan dengan tetap memperhatikan protocol kesahatan covid – 19.|asd

Baca Juga >>   Sikapi Tuntutan Forum Masyarakat Nelayan Desa Kalukku, Anggota DPRD Sulbar Gelar RDPU
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: