Sabtu, Juni 15, 2024

AHY Ajak Generasi Milenial Terus Berkarya dan Berkreasi

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Mamuju – Tiba di Mamuju, Sulawesi Barat, ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung bertemu dengan puluhan Influenser, di Hotel Maleo, Jl. Yosudarso Mamuju, Selasa (28/2/2023).

Kepada puluhan pegiat sosial, AHY mengajak kepada kaum milenial dan generasi Z untuk terus berkarya dan berkreatif tanpa batas.

” Kepada generasi muda kaum milenial dan generasi Z untuk terus berkarya berkreatif tanpa batas dengan tidak meninggalkan budaya ke Indonesian,” Jelas AHY saat menjawab pertanyaan generasi milenial pada sesi tanya jawab dengan AHY bersama Istri Annisa Pohan.

AHY juga mengajak generasi muda agar tetap menjaga persatuan dan menghindari perpecahan seperti yang ditimbulkan oleh perhelatan politik di kancah pemilu.

“di waktu tahun politik itu Indonesia seperti bangsa yang cepat marah dan saling ejek-ejekan, antar pendukung dan itu sangat tidak sehat untuk bangsa kita,” kata AHY.

AHY juga meminta para milenial yang jadi basis pemilih mayoritas pada Pemilu 2024 mendatang bisa meretas perpecahan itu.

“Saya menganggap jika milinial harus bisa meretas ini, karena 60 persen dari pemilih merupakn milenial dan gen z,” Serunya.

Selain itu, AHY juga menyebut jika pemahaman kebangsaan wajib ditanamkan setiap generasi milenial, terutama para influenser yang berpengaruh besar pada publik.

“Sekarang ini influenser sudah jadi profesi, dan punya pengaruh besar. Olehnya itu penting untuk menanamkan pemahaman kebangsaan yang kuat,” pungkas AHY.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: