DPRD Tetapkan Bupati/Wakil Bupati Terpilih Mateng

Hits: 97

BANNIQ.Id.Mateng| Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), resmi menetapkan pasangan H. Aras Tammauni dan H. Muhammad Amin Jasa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mateng terpilih Periode 2021-2026.

Hal ini berdasarkan Rapat Paripurna DPRD Mateng dengan agenda pengumuman hasil penetapan KPU terkait Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mateng terpilih masa jabatan 2021-2026, di ruangan rapat paripurna DPRD Mateng, Senin (26/01/2021).

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua  DPRD Mateng H. Arsal Aras SE., MSi, dihadiri Wakil Bupati Mateng, Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD Mateng, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Arsal Aras menyampaikan, atas nama seluruh masyarakat mamuju Tengah, Pimpinan dan Anggota DPRD Mateng mengucapkan selamat dan sukses serta sehat- sehat selalu atas terpilih kembali H. Aras Tammaui sebagai bupati mateng dan Drs. H. Muhammad Amin Jasa sebagai Wakil bupati Mateng, seiring doa dan harapan semoga dapat mengemban kembali amanah masyarakat yang kedua kalinya dengan menjalankan tugas dan kewajiban secara sungguh-sungguh mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi kabupaten Mateng dan insya allah dapat mengakomodir berbagai kepentingan masyarakat secara arif dan bijaksana.

Ia melanjutkan kita juga berharap pada visi misi yang kedua bupati dan wakil bupati dapat lebih menyentuh lisensi pembangunan dan pemerataan yang dapat dirasakan seluruh masyarakat mateng.

“Akhirnya saya berharap dengan telah diumumkannya pemilihan bupati dan wakil bupati mateng semakin kita memperkuat persaudaraan kita dalam membangun mateng yang kita cintai ini,” Harapnya.

Ia juga menambahkan hadirin yang saya cintai atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Mateng turut prihatin dan turut berduka atas musibah yang menimpa saudara saudara kita di mamuju dan majene, besar harapan kita agar mamuju dan majene segera bangkit dan pulih kembali.|erick-adv

Photo of wahyuni Bernas Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *