Anggota Bamus H.Arif Dg Matemmu Akan Kunker ke Kabupaten Maros Sulsel

Hits: 3

Anggot Bamus DPRD Sulbar,H.Arif Dg Matemmu bersama salah satu staf Sekertariat DPRD Sulbar(photo:bnq)

BANNIQ.Id. Sulbar. Untuk menggali pengalaman terkait pemantapan kinerja Alat Kelengkapan Dewan (AKD) seperti Bamus, Sekertariat DPRD Sulbar mengagendakan kunjungan kerja ke Sulsel tepatnya di kantor DPRD Maros dan Gowa.

Dipilihnya dua daerah tersebut kata anggota Bamus H.Arief Dg Matemmu karena Dua AKD di Dua Lembaga DPRD tersebut dinilai bagus untuk bahan perbandingan sebagai bahan untuk menerapkan di DPRD Sulbar.

” Kami rencana berangkat tanggal 1 sampai tanggal 4 Desember, adapun yang akan menjadi tujuan kunker Bamus adalah di DPRD Kabupaten Maros dan Gowa, dipilihnya dua DPRD Kabupaten ini karena AKD nya cukup baik dalam menjalankan tugas kedewanan terutama dalam menghasilkan keputusan,” Ungkapnya.

Senada dengan H.Arif Staf bagian Persidangan Al alim mengatakan AKD Akan melakukan perjalanan ke Beberapa daerah di Sulsel.

” Untuk Badan Kehormatan dan Banmus Perjalanan mulai tanggal 01 s.d 04 Des 2020
Banggar perjalanannya di mulai tgl 2 s.d 5 Desember 2020, Kemudian untuk Bapemperda juga akan berangkat ke Gorontalo tanggal 2 hingga tanggal 5 Desember,” Pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *