Anggota DPRD Mateng Herman, Reses di Desa Sejati Tobadak

Hits: 11

BANNIQ.Id.Mateng. Wakil Ketua 1 DPRD Mateng Herman dari Fraksi Partai Perindo melakukan reses dengan mengunjungi warga Desa Sejati Tobadak 8, pada Sabtu (22/08/2020).

Dalam kegiatan reses yang diikuti oleh Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan Tokoh Agama yang menyampaikan usulanya terkait permasalahan yang mendasar didaerahnya.

Selaku Perwakilan Anggota DPRD Mateng Herman menyatakan kepedulianya terhadap mereka apalagi kondisi medan yang cukup jauh dan tentunya ini harus kita fikirkan secara bersama bagaimana desa ini bisa berkembang kedepanya baik dari segi fasilitasnya, dan aksesnya.

” ini harus difikirkan bersama bagaimana agar semua desa Sejati ini dan umumnya desa yang ada di Mamuju Tengah bisa mempunyai fasilitas dan akses yang memadai agar daerah kedepanya mampu berkembang lagi.” Jelasnya.

Dalam kegiatan Reses ini ada beberapa point yang menjadi usulan Masyarakat yang usulanya disampaikan langsung seperti :

  • Infra Struktur Jalan penghubung Antara Desa Saloadak dan Desa Sejati
  • Terkait Nasib Guru yang harus diperhatikan seperti guru Honorer Agar diangkat menjadi Guru Kontrak.
  • Kurangnya Bidan atau tenaga medis di Desa Sejati.

Dalam menanggapi usulan yang diajukan oleh Masyarakat Tobadak 8 atau desa Sejati, Legislator dari partai Perindo ini akan perjuangkan dan berusaha semaksimal mungkian agar usulan mereka mampu direalisasikan.

“Intinya kami akan berusaha semaksimal mungkin agar supaya usulan yang mereka ajukan ini bisa direlisasikan” jelasnya.|Erick/S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *