Anggota DPRD Mateng,Syahril R Lakukan Reses di Topoyo

Hits: 105

BANNIQ.Id.Mateng. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Mamuju Tengah, Syahril R melakukan Reses di kolam ikan kompleks pasar baru Topoyo, Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Kamis (20/08/2020).

Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah Warga dan juga sebagai ajang silaturahmi.

Hadir dalam reses tersebut, Wakil Ketua DPRD Mateng Herman, Babinsa Topoyo Serka Sukarji, Binmas Topoyo Bripka Iswandi . A, SH Kepala Desa Topoyo Masri, R, Kepala Desa Waeputeh Muh.Arsal , Kepala Desa Paraili Syarifuddin Nonci, Staf DPRD, Staf Ahli DPRD, Pendamping Desa, Toko Adat, Toko Masyarakat, Toko Pemuda, Toko Perempuan dan masyarakat lainnya.

Dalam Reses kali ini, masyarakat meminta untuk perbaikan infrastruktur Jalan di desa paraili, jalan desa waeputeh dan akses jalan rumah adat topoyo, beasiswa, studi banding ibu PKK Desa, gaji kontrak, gaji Dusun, RT, penutupan warung remang-remang.

Syahril mengatakan, kebanyakan aspirasi Masyarakat adalah infrastruktur jalan, karena memang sudah dalam kondisi rusak.

“Insya Allah saya tidak janji, tapi saya akan kawal dan kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” katanya.

Syahril menambahkan akan menggunakan dana pribadi untuk perbaikan jalan penghubung desa paraili.

Diketahui, syahril merupakan Anggota DPRD Mateng, Dapil 1 Topoyo, Tobadak Mateng, dari partai Golkar.| Erick/Asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *