Anggota Komisi III DPRD H.Arief Dg Matemmu,Raker Bahas Ranperda APBD 2021

Hits: 1

BANNIQ.Id.Sulbar. Dalam rangka percepatan pembahasan Ranperda APBD Sulbar Tahun anggaran 2021, Komisi III bersama Banggar rapat bersama membahas Proses pembahsan Ranperda yang telah dibahas di Komisi, di Ruang Komisi III DPRD Sulbar, Selasa (10/11/2021).

Selain anggota Komisi III seperti Muslim Fattah,Kalma Katta,Ruslan,H.Arief Dg Matemmu,H.Syarifuddin, H.Damris,Rayu dan anggota Komisi III lainnya, hadir pula mitra komisi III,seperti Kepala Bappeda Sulbar,Khaeruddin Anas, Kadis ESDM Amri Eka Sakti, Kadis Perhubungan, Madaresli Sallatin, Kadis PU H.Akhsan,Kadis Perkim Rahmad SE dan Kadis Lingkungan Hidup Aco takdir.

Pimpinan sidang,Muslim Fattah mengatakan diharapkan kepada mitra komisi III untuk melakukan percepatan pembahasan program usulan untuk APBD tahun 2021, mengingat estimasi waktu sesuai Permendagri tinggal beberapa Minggu lagi Kesepakatan DPRD dan Pemprov akan segera ditetapkan.

Raker Komisi III DPRD bersama Mitra tentang Ranperda APBD 2021(photo:repro)

Di tempat yang sama, H.Arif Dg Matemmu mengatakan, hal-hal yang prinsip.ymag menjadi program prioritas sejatinya diramlungkan secepatnya sebelum memasuki Rapat pimpinan diperluas sebelum paripurna.

Sementara itu kadis Lingkungan Hidup Aco Takdir yakin proses pembahasan untuk program prioritas di OPDnya akan segera rampung.

Senada dengan Aco, Kepala Dinas PU dan Tata Ruang Ir.H.Aksan sesuai regulasi ynag ada, pihaknya telah melakukan pemetaan program yang harus dirampungkan baik yang berkaitan usulan perencanaan maupun untuk usulan program fisik di Tahun 2021.

” Kami telah melakukan progres pembahasan sesuai regulasi yang ada dan kami yakin akan selesai sebelum pengesahan APBD 2021,” Pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *