Aras Berjanji Partai Golkar Bakal Raih Posisi Ketua DPRD Sulbar di Tahun 2024

Hits: 21

Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar terpilih,H.Aras Tammauni saat menerima Pataka Partai Golkar(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar. Musda III Partai Golkar Sulbar telah berhasil menetapkan H.Aras Tammauni sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar, setelah Bupati Mamuju Tengah tersebut terpilih secara aklamasi, sebagai calon tunggal dalam musda yang digelar Sabtu, 18 Juli 2020 di Grand Maleo Hotel Mamuju.

Usai ditetapkan sebagai ketua Partai Golkar Sulbar Periode 2020-2025, Dalam Pidato politik pertamanya Aras berjanji akan mengembalikan kejayaan sulbar, sebagai Partai yang pernah menjadi partai Pemenang dan menjadi pimpinan tertinggi di Sulbar.

” Melalui fodium ini saya berterima kasih kepada DPP dan seluruh kader partai Golkar Sulbar yang telah memberikan kepercayaan ini kepada saya, dan saya berjanji akan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulbar, partai Golkar itu adalah partai luar biasa bukan partai yang biasa-biasa saja,” Terang Aras disertai gemuruh aplaus dari kader Golkar peserta di Ballroom Grand Maleo Hotel Mamuju.

Yang pertama kata aras, sebagai ketua Golkar Sulbar dirinya dan tentu dukungan seluruh kader kembali akan mengembalikan posisi ketua Golkar pada pemilu 2024 nanti, juga Kursi DPR RI 1 kursi untuk Dapil Sulbar.

” Melalui kesempatan ini saya juga ingin sampaikan bahwa Insya Allah kita akan kembalikan posisi ketua DPRD Sulbar ke Partai Golkar pada Pemilu 2024 dan Untuk Kursi DPR RI, Insya Allah kita tidak mendahului kehendak Tuhan saya tidak mau katakan dua kursi, tapi kita akan ambil satu kursi DPR RI partai Golkar Dapil Sulbar 2024,” Tegas Aras yag diamini kader peserta Musda.

Perihal kembalinya ia ke Partai Golkar, aras menyebut bahwa hal tersebut dia ibaratkan pulang kampung, karena ia memang puluhan tahun telah menjadi orang Golkar.
” Saya ditanya LSM dan Wartawan, Kenapa Pak Aras lompat pagar, saya katakan bahwa saya ini tidak lompat pagar saya ini pulang kampung puluhan tahun saya adalah orang Golkar, sebelum saya kembali ke Golkar seperti sekarang yang sudah mengenakan jas kuning kembali, itu saya merantau mencari pengalaman di luar,” pungkas tokoh yang dikenal dekat dengan rakyatnya ini.

Di tempat yang sama, Erwin Aksa mewakili Ketua DPP Partai Golkar, memberi apresiasi atas motivasi dan harapan yang diberikan oleh Aras tammauni untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulbar.

” Malam ini Ketua partai Golkar Sulbar yang baru tidak hanya berpidato politik tetapi sekaligus berorasi dan memberi motivasi politik kepada kita semua, motivasi dan harapan itu saya yakin dapat diwujudkan oleh Bapka H.Aras dengan dukungan semua kader,” Ujar Erwin.

Dan untuk lebih memaksimalkan perjuangan Golkar di masa yang akan datang agar kembali menjadi partai berjaya di Sulbar , Erwin berharap semua gerbong H.Aras disatukan ke Partai Golkar.

” Untuk lebih memaksimalkan perjuangan partai Golkar di masa yang akan datang agar kembali berjaya di Sulbar, kami berharap semua gerbong pak H.Aras menyatu ke Partai Golkar,” Pungkas Putra Pengusaha H.Aksa Mahmud ini.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *