Aras Tammauni Nakhoda Baru DPD I Partai Golkar Sulbar

Hits: 100

Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar, H.Aras Tammauni saat menerima Pataka Partai Golkar(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar. Musda III Partai Golkar yang berlangsung hari ini, Sabtu (18/72020) secara bulat memilih dan menetapkan H.Aras Tammauni sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar periode 2020-2025.

Musda yang dihadiri Oleh beberapa  Pengurus DPP Partai Golkar tersebut, seperti Erwin Aksa, John Kennedy,Diah, dan Muhiddin M.Said yang juga sebagai PLT  Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar Demisioner.

Rapat pemilihan ketua yang dipimpin oleh Marigun Rasyid berdasarkan kesepakatan secara mufakat dari Seluruh DPD II Se Sulbar selalu pemilik Suara secara aklamasi memilih Aras Tammauni,sebagai satu-satunya calon yang mendaftar dan mengembalikan formulir.

” Kami semua pengurus DPD II Partai Golkar se Sulbar  secara bulat memilih H.Aras Tammauni sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar Periode 2020-2025,” Tandas Anggota Paniti Rapat pemilihan Ketua Golkar Sulbar,H.Sudirman.

Setelah pemillihan dan penetapan H.Aras Tammauni sebagai Ketua, selanjutnya diserahkan kepada ketua terpilih untuk menentukan tim formatur.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *