Sabtu, Juni 15, 2024

Atlit Jalan Cepat Sulbar Raih Medali Emas di Kejurnas Atletik di Stadion Sriwedari Solo

- Advertisement -

Atlit Jalan Cepat Sulbar Ainul Yakin(tengah) berhasil meraih medali Emas pada Kejurnas Atletik di Stadion Sriwedari Solo(photo:repro)

BANNIQ.Id. Solo. Atlit muda
Cabor Atletik asal Majene Sulbar Ainul Yakin berhasil mempersembahkan medali emas pada Kejurnas Atletik di Stadion Sriwedari Solo.

“Alhamdulilah atlit Jalan Cepat 5000M U18 Sulbar Meraih Emas Kejurnas Atletik di Stadion Sriwedari Solo Jateng,” kata Sekertaris Pengprov PASI Sulbar, Mansyur, via telfon Kamis (23/6).

Mansyur menambahkan, meskipun Ainul tidak masuk Kualifikasi PON karena baru Usia 17 Tahu, Namun PASI Sulbar tetap akan memberikan latihan untuk Siswa SMAN 2 Majene tersebut, dalam rangka menghadapi Popnas Agustus di Palembang.

” Ainul akan menghadapi latihan intensif menjelang Popnas Bulang Agustus nanti, moga dapat kembali membersembahkan yang terbaik untuk Sulbar,” tandasnya.

Ainul adalah adik dari Atlit Atletik Sulbar Mursalim yang berhasil mempersembahkan medali perunggu di PON Papua Lalu. Atas keberhasilan meraih medali Emas,Ainul mendapat uang Pembinaan dari PASI sebesar Rp. 2.000.000|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: