Sabtu, April 13, 2024

Bangun Kesadaran Pentingnya Peran Pemuda dalam Pemilu, Fadia Azis Bawa Materi Kuliah Tamu di Poltekkes Mamuju

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju. – Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Sulbar periode 2017-2022 Fadiah Azis menjadi pembicara pada acara kuliah tamu di Poltekes Kemenkes Mamuju, Senin 5 Februari 2024.

Acara tersebut mengangkat tema Generasi Cerdas, Bijak Gunakan Medsos Jelang Pemilu.

“Jadi kami tadi di Poktekes diundang sebagai pembicara. Saya sampaikan pentingnya peran pemuda dalam Pemilu 2024,” kata Fadiah.

Dia mengapresiasi antusias mahasiswa yang mengikuti kegiatan dengan melontarkan pertanyaan dan pernyataan pada pesta demokrasi 2024.

“Memang pengguna internet di Sulbar sangat tinggi. Jadi peran generasi muda itu sangat besar pada Pemilu 2024, makanya harus andil dalam menyukseskan pesta demokrasi ini,” ungkapnya.

Namun, perlu juga dibekali pemahaman yang kuat tentang Pemilu 2024 agar dalam menggunakan media sosial bisa betul-betul memilih mana yang bisa dikonsumsi dan mana yang tidak.

“Jadi generasi millenial dan Generasi Z ini, sebanyak 56 persen. Sehingga peran andil dalam menyukseskan pemilu 2024 harus betul-betul andil agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” tandasnya.|***

Baca Juga >>   Bupati Pasangkayu Berbaur dengan Ribuan Warga Laksanakan Shalat Ied di Lapangan Merdeka
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: