Bangun Sinergitas, DPD API Sulbar Audiensi dengan Pemkab Mamuju

Hits: 0

BANNIQ.Id.Mamuju – Pengurus Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Sulawesi Barat dan Kabupaten Mamuju gelar audensi dengan Wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Putra Pababari, pada selasa 16 Juni 2020.

DPD dan DPC API Sulawesi Barat yang di wakili oleh Pdt Nikolaus Zakharia Sitanda’na (ketua DPD API SULBAR), Pdt Tombi Kulla’ SE (ketua DPC API Mamuju), Pdt Max (wakil ketua bidang organisasi DPD API SulBar), Pdm Eber S (wakil ketua bidang pemuda DPD API SulBar), Ev Cipto (Wakil Ketua bidang usaha DPD API SulBar) dan Ev Chandra (bendahara DPD API SulBar) diterima oleh Irwan Satya Putra Pababari diruang kerjanya

Saat dikonfirmasi Pdt Nikolaus Zakharia Sitanda,na mengatakan Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan dan keakrapan.

Dalam pertemuan tersebut ketua DPD API SulBar, Pdt Nikolaus menyampaikan pada pihak pemerintah perihal status hukum DPD dan DPC API SulBar dan kegiatan yang telah dilakukan API untuk membantu Pemerintah dalam melawan pandemik Covid19.

“Bapak wakil Bupati menyambut kami dengan baik dan memberi apresiasi atas iniaiatif API untuk beraudiensi dengan Pemerintah dan juga atas apa yang telah dilakukan DPD dan DPC API SulBar,” Tulis Nikolaus.

Pdt Nikolaus berharap audensi ini diharapkan akan menjadi awal sinergitas antara Pengurus API dan Pemerintah Kabupaten Mamuju.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *