Berakhir Hari Ini, Dapur Umum BNPB Siapkan 1000 Nasi Bungkus untuk Jamaah Masjid Melalui Program Jum’at Berkah

Hits: 197

Kordinator Pengelola Dapur Umum Tanggap Darurat BNPB, Jhony(photo:Banniq)

BANNIQ.Id.Sulbar Dua pekan lebih Dapur umum BNPB dalam rangka tanggap darurat pasca bencana gempa bumi Sulbar meladeni kebutuhan konsumsi untuk para relawan dan tenaga medis, hari ini Kamis 4 Februari merupakan hari terakhir kegiatan dapur umum sesuai arahan BNPB.

Namun demikian Sebagai bentuk sumbangsi dan kepedulian terhadap korban gempa Sulbar Pihak pengelola Dapur umum BNPB akan melakukan kegiatan berbagi 1000 nasi bungkus untuk jamaah masjid shalat Jumat di kota Mamuju melalui program Jum’at berkah.

” Hari ini sesuai arahan BNPB, adalah hari terakhir kegiatan suplai konsumsi di Dapur umum namun sebagai bentuk kepedulian ke saudara-saudara kita yang terdampak gempa, kami akan menyiapkan 1000 bungkus untuk dibagikan ke masjid-masjid melalui program Jum’at berkah,” Urai kordinator dapur umum tanggap darurat Pasca Bencana BNPB Sulbar,Jhony,Kamis (4/2/2021).

Selain 1000 bungkus untuk program Jum’at berkah, sebut pemilik salah satu restoran di Jakarta ini, juga akan menyiapkan konsumsi untuk rapat Pemprov tentang perkembangan penanganan pasca bencana sebanyak 100 boks(kotak).

Kemudian bumbu masak yang selama ini digunakan di dapur umum dan masih memiliki kesisahan sambung Jhony, akan dibagikan ke masyarakat melalui Ikatan Keluarga Minang (IKM) Sulbar.

” Bumbu-bumbu yang masih tersisa kita akan bagikan ke masyarakat melalui IKM Sulbar,” simpulnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *