Peduli Korban Terdampak Banjir, Yatibersa Salurkan Bantuan di Desa Paya Geli

Hits: 34

Azizi Addinsyah selaku Staf Humas mewakili Yayasan Tiga Belas Bersaudara menyerahkan secara simbolis Bantuan Kemanusiaan Korban Bencana Banjir kepada Warga Masyarakat Dusun 1 Desa Paya Geli Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara(humas Yatibersa)

BANNIQ.Id.Deli Serdang. Yayasan Tiga Belas Bersaudara (Yatibersa) yayasan sosial yang berkantor pusat di Tangeran Banten yang didirikan pada bulan Agustus tahun 2020, kembali menggelar kegiatan sosial berupa penyaluran bantuan sosial kepada korban banjir di dusun 1 dan dusun 3 Desa Paya Geli Kabupaten Sunggal Kabupaten Deli Serdang Sabtu 19 Nopember 2022 sekira pukul 15.00 Wib.

Bantuan Kemanusiaan kepada Warga Masyarakat Desa Paya Geli Dusun 1 dan 3 Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara yg terdampak korban Banjir berupa bantuan Sembako berupa : 40 Paket terdiri dari : beras @ 5 kg ,gula pasir, minyak sayur, bubuk teh, telur, Indomie dan ikan sarden kaleng , yg disalurkan oleh Yayasan Tiga Belas Bersaudara yg diwakili oleh Azizi Addinsyah selaku Staf Humas Yayasan Tiga Belas Bersaudara.

Bantuan diterima langsung oleh masing- masing warga Masyarakat Dusun 1 dan Dusun 3 Desa Paya Geli. Beberapa orang penerima Bantuan bencana Banjir menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada Yatibersa para Donaturnya atas bantuan yang disalurkan kepada warga masyarakat yg terdampak bencana banjir.

“Bantuan yang disampaikan kepada Kami sangat bermanfaat setelah pasca bencana yang telah terjadi,” kata salah satu warga penerima bantuan, Sabtu(19/11).

Terpisah Pembina Yatibersa H. Musa, SH, MH menyampaikan, kepada masyarakat yang terdampak bencana bencana Banjir agar sabar dan tabah menghadapi musibah saat ini.

“Badai pasti berlalu semoga Allah Subhanahu wa ta’alla memberikan kekuatan dan terus memberikan perlindungan kepada kita semua,” kata H.Musa.

Dia juga tak lupa menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan,jangan membuang sampah sembarangan dan menghimbau kepada warga masyarakat khusunya Dusun 1 dan Dusun 3 Desa Paya Geli menghidupkan kembali kebiasaan bergotong royong secara rutin apalagi saat ini dimusim penghujan, membersihkan selokan atau parit parit dan lingkungan serta tidak membuang sampah ke parit maupun sungai yang ada.

Ditambahkan, bantuan yang diberikan Yatibersa mudah-mudahan sedikit dapat mengurangi beban dari Masyarakat yg terkena dampak bencana banjir semoga bermanfaat,berkah dan ridho Allah Subhanahu wa ta’alla dan kegiatan bantuan kemanusiaan ini tidak terlepas dari partisipasi dan dukungan dari para Donatur Kami.

” Mari kita mendoakan kepada para Donatur Yatibersa murah rezeki nya sehat dan sukses selalu serta dalam lindungan dan ridho Allah Subhanahu wa ta’allah,” Harap Kajari Mamasa ini.|***

Pengunjung
  • 0
  • 112
  • 79
  • 490,397
  • 224,566
  • 3,899

Banniq dot ID || Beritanya Tajam Setajam Sembilu © 2023

error:

This website uses cookies to provide you with the best browsing experience.

Accept
Decline