Berharap Dukungan Untuk Pengembangan Pariwisata, Dispar Mamuju Akan Fasilitasi Pembentukan Kepengurusan Stake Holder Pariwisata

Hits: 5

Kadis Pariwisata Mamuju,Usdi,S.Sos(photo:repro)

BANNIQ.Id.Mamuju. Selain mengagendakan Pembenahan Distinasi Wisata, untuk tahun anggaran 2021, Dinas Pariwisata Kabupaten Mamuju juga akan memfasilitasi pembentukan Kelembagaan Mitra Pariwisata.

” Di tahun 2021 juga selain kita memprogramkan pembenahan Beberapa Destinasi Wisata, kita juga akan membentuk Kelembagaan Stake Holder Pariwisata seperti ASITA, PHRI,Kelompk Sadar Wisata dan Genpi,” Ujar Kadis Pariwisata Mamuju,Usdi,Kamis (4/11/2020).

Meskipun lembaga-lembaga tersebut sudah terbentuk kepengurusannya di Tingkat Provinsi, tetapi untuk mengoptimalkan dukungan terhadap Pariwisata Mamuju Lembaga-lembaga tersebut Dibutuhkan sehingga Kepengurusannya harus dibentuk.

” Kita ingin Kelompok ini turut mendukung pengembangan dan pembangunan Pariwisata di Kabupaten Mamuju, untuk itu kami akan bentuk lembaganya, semoga dengan terbentuknya nanti dapat lebih mendukung Dinas Pariwisata untuk Pengembangan Kepariwisataan di Mamuju,” Pungkas Usdi.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *